Jas Almamater Politeknik Krakatau Cilegon

Jas Almamater Politeknik Krakatau Cilegon

Jas Almamater Politeknik Krakatau Cilegon buatan rumahjahit.com menggunakan Bahan Drill Merk Verlando Japan Drill. Teksturenya yang Tebal membuat jas almamater ini terasa gagah saat dipakai. Bahan Japan Drill verlando juga dikenal memiliki daya tarikan yang kuat, sehingga Jas Almamater yang menggunakan bahan Japan Drill verlando memiliki ketahanan yang cukup lama dan dapat dipakai untuk waktu yang cukup lama. Berikut adalah Desain dari Jas Almamater politeknik Krakatau :

Jas Almamater

Jas Almamater Politeknik Krakatau Cilegon

 

Setelah sebelumnya pada Tahun 2014 lalu Rumahjahit.com membuat Jas Almamater Politeknik Krakatau Cilegon dengan dua varian warna yaitu warna biru dongker dan warna Hijau Daun. Pada Tahun ini Jas Almamater Politeknik Krakatau yang dibuat adalah warna biru dongker. Warna biru dongker yang dibuat melambangkan Warna dari jurusan Teknik Elektrik dan Teknik Mesin dari Politeknik Krakatau. Untuk Model jas almamater yang dibuat menggunakan Model Jas Almamater pada umumnya yaitu memiliki Puring pada bagian badan depan dan belakang, Menggunakan kancing kuningan berlogo pada bagian depan tiga buah dan pada bagian lengan dua buah, juga Bordir Logo Politeknik Krakatau pada bagian dada sebelah kiri diatas saku di border menggunakan teknik Bordir Komputer.

Jas Almamater Politeknik Krakatau dibuat oleh Rumahjahit.com menggunakan Standard ukuran Jas Almamater yang sudah terstandarisasi (SNI), yang membuat jas Almamater ini berkualitas dan juga nyaman saat dipakai. Selain itu pada bagian Pundak diberikan sedikit bantalan dari Busa (Padding) yang membuat para Mahasiswa/I yang memakainya terlihat lebih modis, gagah, dan dinamis.

Jas Almamater merupakan pakaian Almamater dari suatu Kampus khususnya Politeknik Krakatau yang menjadi ciri khas dan kebanggaan tersendiri bagi kampus Politeknik Krakatau Cilegon.

Info pemesanan silahkan hubungi, seperti jas almamater :

Telp : 021 7356 891
Fax    : 73 555 33
Hp    : 0877 8193 4534
WA  : 0813 1845 6872
BBM : 5E44A05C