Pembuatan Map Wisuda Dengan Berbagai Pilihan Produk

Pembuatan Map Wisuda Dengan Berbagai Pilihan Produk

Pembuatan Map Wisuda Dengan Berbagai Pilihan Produk

Suplier map wisuda menyediakan sekian banyak jenis map wisuda dengan kualitas terjamin dan tidak butuh diragukan lagi. Dokumen kelulusan menjadi dokumen urgen yang mesti ditabung dengan baik dalam suatu wadah. Map ijazah atau map wisuda lazimnya berwarna biru dengan balutan tinta emas maupun tinta perak di unsur depan. Akan namun jenis map dengan warna lainnya pun dapat dipesan. Berikut ini sejumlah jenis map wisuda yang dapat dipesan.

1. Map bahan mikalak

Map dengan bahan mikalak mempunyai tekstur yang mengkilap. Karakteristiknya tidak banyak lebih tipis dibanding bahan ASE. Harga map dengan jenis bahan ini lebih murah. Meski demikian, kualitasnya tidak jauh bertolak belakang dengan map ASE. Hanya saja map mikalak tidak dapat menggunakan hotprint, artikel di unsur depan map hanya dapat diaplikasikan dengan cara sablon.  

2. Map bahan ASE dengan tinta emas

Bahan ASE adalah jenis bahan map dengan kualitas terbaik. Karakteristik bahan ini tebal dan kuat. Meski ditabung dalam masa-masa lama, map dengan bahan ASE bakal terus tahan lama dan tidak gampang robek. Bahan ini sangat sesuai dipadukan dengan artikel bertinta emas maupun perak. Karena karakteristiknya yang tebal, artikel pada map berbahan ASE dapat diaplikasikan dengan cara hotrpint emboss. Namun bila hendak lebih hemat, tidak perlu memakai hotprint Anda dapat menggunakan map dengan artikel sablon yang harganya tidak banyak lebih rendah.  

3. Map bahan shit

Dibanding dengan dua jenis map lainnya, map bahan shit memiliki ciri khas yang jauh lebih tipis. Jenis map ini hanya dapat disablon laksana map mikalak. Umumnya map bakal dipadukan dengan karton berukuran tips maupun tebal. Anda dapat memilih tingkat ketebalan map yang dicocokkan dengan ukurannya. Jika hendak memesan map dengan harga yang sangat murah, map dengan bahan shit ialah pilihan yang tepat.   Map wisuda sangat diperlukan untuk tingkatan edukasi PAUD, TK, SD, SMP, SMA sampai Universitas. Kebijakan K13 yang berlaku ketika ini menciptakan hasil belajar murid tidak lagi diadukan dalam satu format buku tetapi dicetak dalam format lembaran. Lembaran-lembaran itu pun dikoleksi dalam suatu map. Hal berikut yang menciptakan map wisuda atau map ijazah sekarang menjadi keperluan wajib untuk sekolah-sekolah. Fungsi map yang sebelumnya hanya dipakai untuk menyimpan ijazah, sekarang juga dipakai untuk menyimpan lembaran rapot.   Semakin tidak sedikit jumlah map yang dipesan, maka harga yang ditawarkan juga semakin terjangkau. Bagi wisuda PAUD dan TK, map yang digunakan seringkali berukuran lebih kecil. Sedangkan guna wisuda Universitas, jenis map yang dipakai mempunyai ukuran standar guna kertas F4. Pilihlah Suplier map wisuda yang terpercaya dengan kualitas produk dan pelayanan yang telah tidak butuh diragukan lagi.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

 

Tinggalkan Komentar