Tips Membuat Sketsa Gambar Seragam Kerja

Tips Membuat Sketsa Gambar Seragam Kerja

Tips Membuat Sketsa Gambar Seragam Kerja

Gambar seragam kerja memang sebaiknya dibuat terlebih dulu sebelum Anda memutuskan untuk menjahitnya pada konveksi. Dengan adanya gambaran seragam kerja tersebut maka penjahit akan lebih mudah merealisasikan seragam yang Anda inginkan. Anda perlu memilih perusahaan konveksi yang sudah berpengalaman dalam membuat seragam kantor pria dan wanita, sehingga Anda tidak akan merasa rugi nantinya.

Apalagi jika seragam yang akan dibuat nantinya akan digunakan oleh ratusan pekerja di kantor Anda, maka sudah tentu proses pembuatannya harus dipersiapkan dengan matang agar tidak terjadi kesalahan setelah baju seragam tersebut dibuat.  Membuat seragam kerja benar-benar tidak boleh sembarangan, Anda juga bisa berkonsultasi dengan penjahit konveksi tersebut untuk memberikan Anda ide dan saran dalam membuat seragam.  

Seragam Yang Nyaman Dan Memenuhi Kriteria Perusahaan

Saat memikirkan tentang tips membuat sketsa gambar seragam kerja, maka Anda harus mengingat bahwa seragam itu harus nyaman dan memenuhi kriteria perusahaan. Harus nyaman karena nantinya semua pekerja kantor akan menggunakannya dan harus memenuhi kriteria perusahaan karena nantinya seragam tersebut akan mewakili citra perusahaan Anda. Banyak orang yang akan memperhatikan pekerja kantor Anda saat pergi dan pulang kerja, dengan melihat sekilas saja, jika seragam tersebut sangat menarik dan mewakili perusahaan pasti orang yang melihatnya akan langsung mengenali bahwa seragam tersebut adalah milik perusahaan terkait. Bahkan ada juga beberapa orang yang merasa tertarik untuk bergabung menjadi pekerja kantor di perusahaan tersebut setelah melihat kerennya seragam perusahaan itu.  

 

Seragam Sesuai Warna Dan Logo Perusahaan

Kemudian masih berkaitan dengan guna seragam kantor itu yang menjadi perwakilan bagi perusahaan maka tentunya seragam tersebut harus sesuai dengan warna dan logo perusahaan. Misalnya logo perusahaan Anda didominasi dengan warna biru maka sebaiknya warna seragam adalah warna biru atau yang senada dengan warna biru, jangan lupa juga untuk menyematkan logo atau nama perusahaan pada bagian seragam tersebut sehingga dengan demikian seragam tersebut benar-benar bisa mewakili perusahaan Anda. Saat mendesain gambar seragam kerja ada baiknya juga Anda hindari memilih warna yang terlalu mencolok seperti merah cabe misalnya.  

 

Sediakan Berbagai Ukuran Dan Sesuaikan Jumlah

Tentunya tidak semua pekerja di kantor Anda memiliki ukuran tubuh yang sama, maka dari itu penting bagi Anda untuk melakukan perhitungan tentang siapa saja yang menggunakan ukuran S, L dan seterusnya. Kemudian juga sebaiknya Anda lebihkan sedikit seragam yang akan dibuat tersebut sehingga nantinya bisa menjadi persediaan bagi perusahaan. Penting juga bagi Anda untuk memilih bahan yang sesuai untuk seragam kantor tersebut.

Pikirkan apakah bahan tersebut bisa membuat pekerja Anda merasa nyaman atau tidak saat menggunakannya untuk bekerja, sehingga dengan demikian Anda bisa membuat sketsa gambar seragam kerja.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar