Seragam Kerja Net Media

Seragam Kerja Net Media

Seragam Net Media, salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia banyak diidolakan. Sejak awal kemunculannya, Net Media memang terlihat berbeda dari stasiun TV lainnya. Acara-acara positif yang jauh dari kesan drama membuat Net Media digemari kalangan milenial. The East salah satunya, sitkom ini menampilkan keseharian karyawan Net saat bekerja di dalam kantor. Disana pemirsa NET dapat melihat bagaimana suasana kantor, keseharian dan cara bekerja crew NET dalam memproduksi acara-acara berkualitas. Sitkom ini pun menjadi salah satu acara televisi favorit kaum milenial.

Berbicara mengenai The East, salah satu yang ditonjolkan dalam acara ini adalah seragam yang digunakan oleh crew NET TV. Seperti diketahui, seragam yang digunakan ialah kemeja panjang berwarna biru dongker dengan celana berwarna khakhi. Kemeja tersebut terlihat sangat elegan dengan 2 kantong di bagian depan dan tali kancing di bagian lengan. Beberapa bordir dengan logo NET TV juga menghiasi sisi depan dan sisi samping baju. Kemeja ini mewujudkan sebuah seragam kerja yang praktis baik untuk digunakan bekerja di dalam kantor maupun di lapangan. Saat merasa gerah, lengan bisa digulung dan diikat menggunakan tali kancing sehingga menjadi lengan pendek. Barang-barang pendukung kerja bisa disimpan di dalam kantong berada di bagian depan.

Selanjutnya kita beralih ke celana panjang berwarna khakhi. Yang membuat berbeda celana panjang seragam NET dengan seragam lainnya adalah adanya dua kantong berukuran besar di bagian kanan dan kiri. Sekilas celana ini akan mirip dengan celana cargo. Bahan celana yang digunakan ialah bahan katun, sudah pasti bahan ini sangat nyaman digunakan dan mudah menyerap keringat. Seharian berada di lapangan tidak masalah menggunakan celana yang nyaman dan praktis ini.

Sayangnya tidak semua kantor menetapkan keutamaan fungsi dan kenyamanan dalam konsep seragamnya seperti Net TV. Beberapa diantaranya bahkan masih menggunakan konsep seragam lama sehingga hampir seluruh karyawannya terlihat monoton dan terkesan kaku dalam berpenampilan. Padahal, seragam merupakan salah satu hal yang mendukung kenyamanan bekerja. Seragam yang nyaman akan membuat rutinitas pekerjaan yang padat menjadi lebih mudah dilakukan. Bayangkan saja jika Anda sudah dikejar deadline namun harus merasa tidak nyaman dan terganggu karena seragam yang terasa panas atau bahkan terlalu ketat.

Jika merasakan hal serupa, Anda bisa membuat seragam kerja custom mirip dengan seragam Net TV. Seragam kerja yang sudah dimiliki bisa dimodifikasi dan dibuat lebih nyaman lagi.  Pemesanan seragam kerja mirip seragam Net TV bisa dilakukan secara grosir maupun satuan. Untuk pemesanan grosir, dikenakan minimal order 12 pcs. Jenis bahan yang digunakan pun sama persis dengan Seragam Net Media, American drill untuk bahan kemeja dan katun untuk bahan celana.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar