Menentukan Harga Baju Seragam Sesuai Bahannya

Menentukan Harga Baju Seragam Sesuai Bahannya

Menentukan Harga Baju Seragam Sesuai Bahannya

Harga baju seragam yang akan Anda buat biasanya ditentukan oleh beberapa hal, salah satunya adalah bahan seragam yang digunakan untuk membuatnya. Tentunya semakin baik kualitas dari bahan seragam itu maka biaya untuk membuat seragam kantor pria wanita atau seragam sekolah dan lainnya menjadi lebih besar. Maka dari itu Anda harus bisa memperkirakan dengan baik untuk memilih bahan seragam yang sesuai dengan dana yang dimiliki.

Kemudian Anda juga perlu memperhatikan mengenai fungsi seragam tersebut nantinya, jika memang seragam tersebut akan digunakan dalam waktu yang lama, maka tentunya bahan yang nyaman adalah bahan terbaik yang bisa digunakan untuk pembuatan seragam tersebut. Tempat seragam itu akan digunakan jika bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih bahan seragam, jika tempat kerja Anda berada di tempat yang panas karena dekat dengan banyak mesin saat bekerja maka sebaiknya pilih bahan seragam yang adem.  

 

Bahan Katun

Bahan katun ini sebenarnya bahan yang sangat netral dalam membuat baju, tidak hanya digunakan untuk membuat seragam saja, namun juga untuk membuat baju sehari-hari karena bahannya yang dingin dan mampu menyerap keringat itulah yang membuatnya banyak digunakan untuk membuat berbagai jenis baju. Memang pada saat Anda membuat seragam dengan bahan katun ini maka harga baju seragam itu termasuk terjangkau, namun hal tersebut juga bisa membuat seragam itu tidak begitu tahan lama karena bahannya yang tipis, lagi pula bahan katun ini tidak begitu cocok untuk digunakan membuat seragam yang formal.  

 

Bahan Drill

Jika Anda pernah melihat seragam militer maka bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah bahan drill ini. Bahan ini sangat kuat dan termasuk tebal sehingga cocok serta bisa bertahan lama untuk menjadi sebuah seragam. Ada beberapa jenis bahan kain drill yang bisa Anda gunakan untuk membuat seragam, di dalam bahan drill ini juga terdapat campuran bahan katun, jika semakin banyak bahan katun yang ada di dalamnya maka akan semakin mahal harganya, karena dengan demikian bahan drill tersebut akan semakin adem dan menyerap keringat dengan baik sehingga sangat nyaman untuk bekerja dalam keadaan cuaca yang panas sekali pun. Model bahan drill ini sangat cocok untuk digunakan dalam membuat seragam berkerah maka dari itu termasuk bahan yang cocok untuk seragam formal.  

 

Bahan Tropical

Dibandingkan dengan dua bahan yang sebelumnya maka bahan tropical ini adalah yang memiliki harga  yang paling mahal diantara semuanya. Bahannya sangat bagus dan lembut, tentu sangat nyaman digunakan selain itu juga banyak sekali pilihan warnanya, sehingga Anda bisa memilih warna yang spesifik sesuai dengan warna perusahaan, namun jika Anda memilihnya sebagai bahan seragam Anda harus siap dengan mahalnya harga baju seragam.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar