Konveksi Jaket Solo, Mengenal Bahan Jaket yang Pas Untuk Klub atau komunitas

Konveksi Jaket Solo, Mengenal Bahan Jaket yang Pas Untuk Klub atau komunitas

Konveksi Jaket Solo, Mengenal Bahan Jaket yang Pas Untuk Klub atau komunitas

Salah satu hal yang sebaiknya Anda perhatikan terlebih dahulu, sebelum mengunjungi jasa konveksi jaket Solo, terutama Anda yang tinggal di kota Solo, dan ingin membuat jaket adalah, bahan jaket itu sendiri. Seperti umumnya seragam baju kerja, yang mempunyai bahan yang sangat beragam, bahan jaket di pasaran sendiri juga sangat beragam, namun yang umum digunakan untuk jaket komunitas atau jaket klub, hanya beberapa, antara lain :

1. Bahan Parasut

Salah satu jenis bahan yang paling umum dan pastinya ada di penyedia konveksi jaket Solo adalah bahan parasut. Bahannya tipis, anti air, dan anti angin. Sehingga ketika dikenakan, walaupun tipis, namun tetap terasa hangat. Kekurangan dari bahan yang satu ini adalah tidak menyerap air, dan juga keringat. Bahan yang satu ini paling cocok, jika digunakan sebagai jaket, varsity, hoodie, jaket motor, jaket olahraga, dll.  

2. Bahan Taslan 

Berikutnya ada bahan Taslan. Tidak jauh berbeda dengan bahan parasut, bahan yang satu ini anti air. Hanya saja yang membedakannya adalah ketebalan bahan itu sendiri. Selain itu bahan yang satu ini, cenderung lebih lembut dan juga kuat. Ini adalah jaket yang pas untuk jaket outdoor, varsity, motor, dll.  

3. Bahan Fleece

Berikutnya ada bahan Fleece, koleksi bahan yang satu ini cenderung lembut, dengan bulu halus, dan mudah menyerap air. Lantaran, bahan tersebut adalah perpaduan antara bahan katun dan woll. Membuat bahan yang satu ini, paling pas jika digunakan untuk jaket hoodie, sweater, atau juga varsity.  

4. Bahan Baby Terry

Koleksi bahan yang satu ini, umumnya digunakan sebagai jaket atau handuk mandi. Namun tidak jarang, bahan baby Terry ini, digunakan untuk membuat sweater untuk anak-anak, jaket hoodie, atau jaket anak-anak lainnya. Alasan mengapa bahan yang satu ini digunakan sebagai jaket anak adalah, karena kontur bahannya yang nyaman ketika digunakan, adem, walau dari segi ukuran, bahan yang satu ini terbilang tebal. Salah satu materialnya adalah katun, yang membuat jaket ini mudah menyerap air.  

5. Bahan Corduroy

Ada juga bahan Corduroy, terbuat dari material serat kapas, yang kemudian dipilin, hingga membentuk motif garis, namun tetap dengan tekstur yang halus. Umumnya, bahan yang satu ini digunakan sebagai sweater, blazers, hingga jaket anak-anak.  

6. Bahan Denim / Jeans 

Untuk koleksi bahan yang satu ini, tentu tidak perlu disebutkan lagi. Ini adalah salah satu bahan yang cukup umum ditemukan dimana saja, dan biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat celana. Walaupun demikian, bahan yang satu ini, juga dapat digunakan untuk membuat jaket, rok, tas dan jenis bahan lainnya. Untuk masalah tekstur, terasa lembut, namun ada beberapa bagian yang terasa kasar. Bahan ini juga terlihat nyaman ketika digunakan, dan sedikit menyerap keringat. Apabila Anda masih kebingungan dalam memilih jenis bahan jaket yang tepat, tidak ada salahnya jika Anda mendiskusikan hal ini dengan pihak konveksi jaket Solo.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.