Jasa Sablon Kaos Pamulang - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Jasa Sablon Kaos Pamulang

Jasa Sablon Kaos Pamulang

Jasa Sablon Kaos Pamulang

Sablon kaos Pamulang termasuk salah satu bisnis distro atau kaos sablon yang booming di kalangan anak muda belakangan ini. Telah banyak pebisnis muda yang tertarik merintis usaha dengan menggaet jasa konveksi terpercaya sebagai partner kerjanya. Nah, jika Anda termasuk salah satu yang ingin menggunakan jasa konveksi bikin seragam kerja, sablon kaos atau sejenisnya maka pastikan Anda mencari tahu terlebih dahulu bahan pembuatan yang digunakan oleh penyedia jasa. Khusus untuk pembuatan sablon kaos, terdapat beberapa bahan unggulan yang lazim digunakan penyedia jasa. Yuk, coba simak detail informasinya berikut!

Sablon Rubber

Sablon jenis ini sering pula disebut sebagai sablon karet oleh para pelaku usaha karena sifatnya mampu menutupi serat kain yang timbul. Selain itu, sablon rubber juga termasuk jenis tinta sablon yang paling banyak digunakan hari ini karena memiliki tingkat kepekatan yang sangat cocok untuk penyablonan kain berwarna gelap. Sablon rubber juga biasanya sering dimanfaatkan untuk menyablon dasar sebelum kain akan disablon dengan bahan lainnya. Ada banyak keunggulan yang bisa diperoleh dengan menggunakan sablon rubber, yaitu terbukti lebih awet, bisa disetrika dan harga jual sablon yang cenderung lebih murah.  

Sablon Pigmen

Berikutnya ada sablon pigmen yang hanya bisa digunakan untuk menyablon kain berwarna terang. Sablon yang satu ini memiliki sifat seperti tinta yang cukup mudah menyerap ke dalam serat kain. Hanya saja, sablon kaos Pamulang jenis ini tidak bisa digunakan pada kain yang berwarna gelap karena bisa kalah dengan warna kain tersebut. Selain sablon rubber, sablon pigmen juga termasuk yang paling sering digunakan pelaku usaha. Dan menariknya, sablon ini juga bisa diperoleh dengan harga jual yang relatif terjangkau.  

Sablon Plastisol

Sablon plastisol merupakan jenis sablon kaos yang terbuat dari minyak atau lebih sering disebut dengan PVC. Sablon ini memiliki daya rekat yang sangat kuat dan menjadikannya salah satu jenis sablon yang dijual dengan harga mahal. Selain memiliki daya rekat yang kuat, sablon plastisol juga memungkinkan untuk mencetak dot atau raster dengan ukuran kecil. Perlu diketahui, sablon plastisol bisa dikeringkan pada suhu minimal 160 derajat celcius sehingga untuk mengeringkannya akan dibutuhkan sebuah alat khusus.  

Sablon Glow in The Dark

Sablon jenis ini juga termasuk yang paling banyak dipilih pelaku usaha. Bukan tanpa alasan, sablon glow in the dark memang menawarkan banyak sekali keuntungan. Salah satunya ialah bisa menyala saat dibawa  ke tempat yang gelap. Sablon jenis ini dibuat dari campuran fosfor dan beberapa bahan dasar lain sehingga menghasilkan kualitas sablon yang bagus pada kaos. Untuk Anda yang tertarik membeli dan menggunakannya, sablon ini biasanya dijual dengan harga yang cukup berbeda dibandingkan jenis sablon kaos Pamulang biasanya.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar