Contoh Kaos Seragam Kerja yang Bagus

Contoh Kaos Seragam Kerja yang Bagus

Contoh kaos seragam kerja – Apakah Anda sedang pusing memikirkan seragam kerja yang bagus dan memilih jasa konveksi yang profesional? Dua hal ini memang sangat penting dan menjadi penentu atas hasil akhir nanti. Untuk Anda yang berencana membuat seragam kerja, salah satu poin penting dalam proses bikin seragam kerja ialah pemilihan kain atau bahan. Bahan sangat mempengaruhi kenyamanan kerja dan mempengaruhi produktivitas para pekerja tentunya. Maka dari itu untuk menjaga kenyamanan karyawan dan meningkatkan produktivitas perusahaan, Anda wajib memilih kain bahan seragam kerja yang bagus.

Saat ini ada beberapa jenis bahan pembuatan seragam kerja yang banyak digunakan penyedia jasa konveksi. Bahan tersebut terbukti memiliki daya tahan kuat, tidak mudah robek, nyaman digunakan, tidak mudah luntur dan menyerap keringat dengan cepat. Sebagai informasi tambahan, coba simak detail informasi mengenai bahan seragam kerja yang bagus berikut ini!  

 

Bahan Kain Condura

Dilihat dari karakter bahan pembuatan seragam kerja yang bagus, bahan kain condura merupakan salah satu yang telah memenuhi persyaratan tersebut. Bahkan cukup mudah menemukan hasil atau contoh kaos seragam kerja dari bahan condura. Pada dasarnya bahan jenis ini termasuk kain atau bahan yang terbuat dari bahan sintetis. Meskipun terbuat dari bahan sintetis, nyatanya bahan condura memiliki kualitas yang cukup bagus dan dijamin akan membuat Anda puas. Bahan sintetis pada condura memiliki daya kuat yang sangat tinggi dan tahan terhadap sobekan. Tentu saja Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama. Tidak hanya kuat dan tahan terhadap sobekan, bahan condura juga memiliki warna yang sangat awet dibandingkan jenis kain lainnya. Bahan ini juga tidak mudah luntur atau bladus karena sinar matahari. Fakta inilah yang membuat bahan condura menjadi salah satu bahan pembuatan seragam kerja yang paling populer bahkan menjadi pilihan utama dalam pembuatan seragam keamanan negara. Anda juga bisa mendiskusikannya untuk pembuatan seragam kerja kantor lho.  

 

Bahan Kain Drill

Bahan berkualitas berikutnya ialah bahan kain drill. Jenis kain ini sangat cocok untuk pembuatan seragam kantor karena memiliki bahan unggulan yang terbuat dari katun dan poliester. Bahan drill memiliki tekstur diagonal sehingga sangat tahan terhadap sobekan dan pastinya nyaman digunakan dalam aktivitas kerja. Tidak hanya itu saja, bahan drill juga memiliki ketahanan warna yang sangat bagus, tidak mudah luntur dan bladus karena sinar matahari. Apapun jenis bahan pembuatan seragam kerja yang Anda butuhkan, pastikan Anda telah mendiskusikannya dengan tim konveksi Rumahjahit, yaitu jasa konveksi terpercaya yang selalu bisa diandalkan.

Itulah informasi ringkas mengenai bahan pembuatan seragam kerja yang bagus. Untuk memperoleh hasil sesuai ekspektasi, jangan ragu untuk melihat hasil contoh kaos seragam kerja yang telah dikerjakan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.