Cara Membeli atau Memesan Seragam Kantor Pos 

Cara Membeli atau Memesan Seragam Kantor Pos 

Cara Membeli atau Memesan Seragam Kantor Pos 
Menjadi agen pos sepertinya sudah dipermudah, terlebih lagi PT. Pos Indonesia membuka kesempatan bagi seluruh warga Indonesia untuk menjadi agen resminya. Perusahaan ini nampaknya akan berpengaruh besar terhadap warga dengan lokasi yang terpencil, dan jika anda berminat ingin menjadi agen pos tersebut sebaiknya untuk segera mencari atau membuat seragam kantor pos. Seragam ini akan menunjang kegiatan anda sebagai agen resmi, serta dapat mempermudah bagi warga yang ingin mencari agen-agen resmi kantor pos yang kian hari kian sedikit.  

Pembuatan Seragam Baju Kerja

Pembuatan seragam baju kerja ini dapat dengan mudah dilakukan sendiri maupun memesan kepada ahli konveksi pakaian. Dan kabar baiknya, beberapa konveksi pakaian tersebut sudah menyediakan seragam yang secara khusus diperuntukkan kepada agen-agen PT. Pos Indonesia, sehingga kita tidak perlu berlama-lama menunggu untuk mendapatkan seragam tersebut. Untuk mendapatkan seragam kantor pos tersebut, tanyakanlah langsung kepada pihak PT. Pos mengenai konveksi seragam, dan pihak Pos akan langsung menunjukkan tempat konveksi yang dimaksud. Namun jika daerah anda tidak memiliki konveksi, ada baiknya untuk membeli seragam ini secara online. Konveksi online tidak berbeda jauh dengan konveksi pakaian konvensional, anda pesan, bayar, dan barang tersebut akan sampai di rumah anda. Letak perbedaannya ialah pada saat anda membayar. Anda diharuskan membayar lewat rekening bank sesuai dengan kesepakatan. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan bahwa konveksi tersebut memiliki rating yang cukup bagus dan dapat dipercaya. Sehingga resiko “sudah bayar namun barang tak kunjung sampai” tidak akan terjadi pada anda. Dibalik resiko yang tinggi tersebut, memesan melalui konveksi seragam kantor pos online tersebut memiliki keunggulan yang tidak dimiliki konveksi konvensional pada umumnya. Lewat online, anda dapat menyeleksi langsung warna, desain, ukuran, dan bahan secara lengkap dan jelas. Sehingga resiko salah beli tidak terjadi pada anda. Pos Indonesia identik dengan warna oranye, dari seragam, kantor, hingga motornya pun berwarna oranye. Tetapi jika anda menginginkan warna selain warna ini, tentunya anda diperbolehkan untuk menggunakan selain warna oranye, yaitu warna biru. Warna biru tentunya warna yang sangat friendly terhadap siapapun, dan kapanpun. Dan tentu saja anda bisa memesan seragam kantor pos berwarna biru ini di tempat konvensional langganan anda, maupun secara online. Namun sayangnya, anda hanya mempunyai dua pilihan warna untuk seragam ini. Pos Indonesia merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang kian hari popularitasnya kian menurun. Salah satu penyebab menurunnya perusahaan ini adalah semakin banyaknya jasa serupa PT. Pos.   Dengan bergabungnya kita menjadi agen kantor pos resmi, dan dengan seragam kantor pos yang elegan ini, bukan tidak mungkin PT. Pos mendapatkan kembali tempat di bisnis pengiriman.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar