Bahan-Bahan Terbaik Untuk Pembuatan Jersey Futsal - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Bahan-Bahan Terbaik Untuk Pembuatan Jersey Futsal

Bahan-Bahan Terbaik Untuk Pembuatan Jersey Futsal  

Bahan-Bahan Terbaik Untuk Pembuatan Jersey Futsal

Jersey merupakan salah satu jenis pakaian olahraga yang biasanya digunakan untuk kebutuhan olahraga dengan model yang cocok di badan dan bahan yang sangat nyaman digunakan. Pada dasarnya jersey futsal tidak sama dengan bahan-bahan kaos umumnya. Sebab jersey futsal biasanya sering menggunakan bahan paragon, drifit, hyget serta masih banyak bahan jersey lainnya. Umumnya jersey futsal sangat nyaman dan lentur untuk dikenakan. Selain itu, jersey futsal juga memiliki sirkulasi udara yang baik, sangat ringan dan dapat menyerap keringat dengan sempurna. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa bahan yang sering digunakan untuk pembuatan jersey futsal, yaitu :

1. Bahan Dryfit

Bahan dryfit memiliki ciri khas yaitu memiliki pori-pori sehingga setiap jersey futsal yang terbuat dari bahan ini tidak akan terlalu panas saat digunakan. Pada dasarnya, pori-pori yang ada pada bahan tersebut berguna sebagai tempat sirkulasi udara saat Anda melakukan pergerakkan. Bahan dryfit juga memiliki sifat yang sangat lentur, padat dan dingin sehingga sangat nyaman untuk dikenakan. Penggunaan jersey dari bahan dryfit memang cukup populer karena bahan ini mempunyai sifat yang mudah menyerap keringat serta memiliki sirkulasi udara yang sangat baik.  

 

2. Bahan Wafer

Bahan wafer memiliki pori-pori yang berbentuk kotak dan dingin sehingga membuat jersey ini mempunyai sirkulasi udara yang sangat baik. Selain itu, bahan wafer yang digunakan untuk pembuatan jersey futsal juga memiliki tekstur yang sangat lembut dan sama seperti bahan dryfit. Bahan wafer memang cukup lentur, sehingga tidak mengherankan jika bahan ini sangat sering digunakan sebagai bahan utama pembuatan jersey futsal.  

 

3. Bahan Paragon

Bahan paragon merupakan salah satu jenis bahan yang bertekstur halus, sedikit berat dan mengkilat. Perlu diketahui, bahan paragon memang agak sedikit tebal, namun tetap lentur dan dapat mengikuti gerakan tubuh penggunanya. Bahan paragon tidak sama dengan bahan dryfit dan wafer yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Oleh sebab itu, bahan jersey ini cenderung lebih panas digunakan karena tidak memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, bahan paragon juga cenderung sangat mahal di pasaran, sehingga tidak mengherankan jika jersey futsal yang terbuat dari bahan paragon ditawarkan dengan harga yang lebih mahal.  

Beberapa bahan yang ada di atas memang sangat sering digunakan, namun ada juga bahan kain lainnya yang bisa Anda jadi pertimbangan seperti hyget, hyget salur hingga hyget serena. Nah, beberapa pilihan jersey dari bahan kain tersebut tentunya bisa Anda peroleh dengan mudah melalui rumahjahit. Pada dasarnya, jasa konveksi ini memang tidak hanya menawarkan pembuatan seragam kemeja kantor saja, namun juga melayani pembuatan jersey futsal. Untuk itulah, jika Anda sedang mencari konveksi untuk memenuhi kebutuhan jersey futsal dan seragam lainnya, maka rumahjahit bisa Anda jadikan pilihan terbaik.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar