Model Baju Dinas Putih Bidan

Model Baju Dinas Putih Untuk Bidan, Tenaga Medis Juga Bisa Tampil Modis!

Kalau anda mendengar kata bidan, apa sih yang terbayang? Tentunya, sebagian besar kita akan mengidentifikasikan profesi tersebut dengan seragam dinas warna putihnya yang khas. Walaupun terlihat membosankan bukan berarti mereka tidak bisa tampil modis. Saat ini  berbagai model baju dinas putih bidan trendy tersedia di banyak tempat, tentunya dengan tetap mengutamakan kenyamanannya. Nah, berikut ini rangkuman 9 model baju dinas putih bidan untuk anda. Yuk, simak!

 Seragam Dinas Perawat

Model Baju Dinas Bidan Terbaru

1. Baju Dinas Putih dengan List Hitam yang Modern

List hitam memberikan sentuhan modern pada seragam bidan yang putih polos. Terbuat dari bahan American drill, seragam ini tebal tapi tidak kaku saat digunakan jadi nyaman sekali jika digunakan.

2. Kemeja Putih, All-time Favorite

Model baju dinas perawat bidan model kemeja putih polos akan selalu cocok dipadukan dengan celana atau rok warna apapun. Pakaian yang sederhana tapi cocok satu sama lain tentu akan memberikan kesan modis.

3. Blazer Rempel yang Manis

Aksen rempel pada sisi kiri seragam bidan ini memberikan kesan manis bagi siapapun yang memakainya. Cukup padukan dengan rok putih, Anda akan terlihat seperti bidadari.

4. Tampil Eksklusif dengan Blazer Putih

Model baju dinas putih bidan berbentuk blazer ini akan menciptakan kesan eksklusif pada pemakainya. Dilengkapi dengan kancing besar dan aksen rempel samping membuat anda tidak akan bosan melihatnya.

5. Baju Bidan Putih Ala Coat Chef

Model baju dinas bidan ini mirip dengan coat atau jaket yang dipakai chef, bedanya terletak pada letak dan bentuk kancingnya. Bahannya cukup tebal, namun tetap nyaman saat digunakan dalam beraktifitas.

6. Efisien dengan Lengan Pendek

Dengan lengan pendek, gerak anda akan jadi lebih leluasa sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Model baju dinas bidan ini juga tidak akan membuat anda kepanasan.

7. Terusan Putih yang Anggun

Model baju dinas bidan putih ini cocok digunakan bagi anda yang tidak berhijab. Dengan model terusan selutut anda akan terlihat anggun dan menawan .

8. Seragam V-Neck Putih

Model baju dinas bidan putih ini merupakan salah satu model yang populer. Dengan v-neck, saku pada dada kiri, dan tanpa kancing seragam ini akan memberikan kesan sederhana sekaligus sporty. Seragam ini dapat digunakan baik  perawat wanita dan pria

9. Seragam Bidan Model Kimono

Contoh model baju dinas bidan terakhir ini mirip dengan pakaian tradisional jepang, bedanya seragam ini lebih pendek dan dilengkapi dengan celana putih.

Demikian pembahasan mengenai rangkuman model baju dinas putih yang mungkin belum anda ketahui, Semoga bermanfaat!