Tren Celana Kulot Kantor Yang Sedang Naik Daun

Tren Celana Kulot Kantor Yang Sedang Naik Daun

Tren Celana Kulot Kantor Yang Sedang Naik Daun

Celana kulot memang akhir-akhir ini sedang marak dijual mengingat celana itu sangat sesuai untuk seluruh kondisi. Terutama andai Anda berada di kantor, celana kulot kantor menjadi tren salah satu rekan kerja yang nyentrik tetapi tetap sopan. Ada beberapa dalil kuat yang memuat celana kulot diminati, celana dengan model laksana rok yang unsur bawahnya lebar dan pinggang yang pas dan ada tidak banyak tali atau pita guna mempercantik tampilan.

1. Nyaman Dipakai

Celana kulot tercipta dari bahan linen dan katun sampai-sampai adem ketika dikenakan, enteng bobotnya dan tidak kesat dengan gesekan bahan lain. Bahan kulot katun pun memiliki ruang belajar jadi andai semakin mahal maka semakin bagus kualitasnya. Celana kulot ini tidak menyerahkan model yang norak namun model yang elegan, apik dan santai.  

2. Tidak Ribet, Simpel

Celana kulot memang didesain tanpa resleting dan melulu karet atau ikatan saja namun dengan adanya urusan tersebut membuat sesuai dipakai dalam pinggang besar ataupun kecil. Bisa dibilang mengikuti format tubuh si pemakai. Celana kulot kantor unsur bawahnya melebar dan kaki kita terasa “bernafas”.  

3. Cocok guna Semua Atasan

Jika Anda menyaksikan kulot dengan sekian banyak warna dan motif sangat sesuai dipasangkan dengan atasan yang serba neka. Atasan kaos polosan dengan celana kulot bermotif pun membuat simpel, atasan kemeja sah dengan kulot berpita unsur pinggang semakin cantik tampilan Anda, atasan jaket tanpa lengan dan celana kulot pun menampilkan kesan santai dan bebas. Bagi celana kulot kantor terdiri dari dua ukuran yakni tanggung (tiga per empat) dan full, paling sopan dan modis sekali saat Anda presentasi.  

4. Cocok guna Semua Momen

Penampilan dengan celana kulot memang pas untuk seluruh momen, baik formal maupun non formal. Saat Anda sedang di kantor kulot menjadi opsi tepat sebab Anda yang berbadan gemuk tidak bakal terlihat menonjol lokasi perut, sementara untuk liburan kulot ringan digunakan dan tidak terlihat terlampau resmi (ukuran tanggung). Kini di pasaran tidak sedikit sekali beredar celana kulot kantor dengan harga yang bervariasi, tetapi untuk harga celana kulot yang tidak banyak mahal menilai jenis bahan yang bagus. Kisaran kulot dibuka Rp. 70.000 – 400.000, namun Anda bakal lebih puas ketika tersedia motif kulot yang dijual memiliki tidak sedikit model. Ada model kulot dengan kain serupa rok unsur kiri dan kanan, terdapat kulot minimalis dengan model ikatan di pinggang dari pita, model kulot tanpa kain dan berikat pinggang karet, model kulot dengan kain di bagian di antara sisinya saja.   Anda tidak perlu cemas celana kulot ini mempunyai saku di unsur kedua sisinya yang semakin meningkatkan style modis penampilan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.