Tips Desain Kemeja Perusahaan Yang Dinamis


Tips Desain Kemeja Perusahaan Yang Dinamis

Memilih kemeja perusahaan atau seragam kerja memang tidak semudah saat kita membeli baju di mall. Perlu banyak pertimbangan yang harus dilakukan agar seragam kerja terlihat lebih dinamis. Seragam kerja tidak hanya sebatas baju yang digunakan pada saat hari dan jam kerja. Namun lebih pada cara promosi bisnis dan performa produk yang dihasilkan perusahaan.

Citra dari produk yang dihasilkan secara tidak langsung dipenagruhi oleh kemeja perusahaan atau seragam kerja. Maka dari itu, perhatikan hal-hal detail untuk membuat design seragam kerja agar tidak salah dalam tatanan. Berikut ini ada beberapa tips design seragam kerja yang sesuai untuk karyawan.
Kemeja Direktorat Jenderal Pajak
1.    Pilihan Warna
    Warna seragam sangat berpengaruh pada branding sebuah usaha. Beberapa tahun yang lalu, warna biru adalah warna favorit untuk seragam kerja. Selain terkesan profesional, biru selalu menghadirkan rasa kehangatan. Namun pada saat sekarang, banyak pillihan warna lain yang bisa digunakan.
    Pilihlah warna yang sesuai dengan logo atau brand perusahaan. Selain itu, kita juga bisa menggunakan warna gelap seperti hitam, coklat, atau bahkan violet untuk karyawan yang kerjanya selalu berhubungan dengan noda. Misalnya karyawan bengkel motor. Dengan warna gelap, akan membuat noda tidak terlihat sehingga terkesan tidak jorok.

2.    Pilihan Bahan
    Bahan seragam sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dengan bahan yang sesuai, maka karyawan akan merasa nyaman dalam bekerja. Bahan seragam haruslah disesuaikan dengan jenis pekerjaan, apakah dilakukan di indoor atau outdoor, suhu ruangan, pekerjaan yang hanya di depan komputer atau harus dengan olah fisik, dan lain sebagainya. Dengan mengetahui hal tersebut, maka bisa dipilih apakah seragam kantor harus menggunakan bahan katun, kaos, polyester, atau bahan lainnya.

3.    Utamakan Kenyamanan
    Kenyamanan sangatlah penting bagi kinerja karyawan. Salah satunya adalah kenyamanan dalam hal berpakaian. Sebisa mungkin hadirkan kenyaman dalam seragam kerja yang akan dikenakan oleh karyawan.

4.    Perhatikan Logo
    Logo perusahaan sangatlah penting untuk mempresentasikan kualitas produk secara tidak langsung. Pasanglah logo perusahaan di tempat yang mudah dilihat meski dari jarak yang cukup jauh. Sebisa mungkin usahakan agar warna logo perusahaan berwarna kontras dengan warna baju. Jika perlu, gunakan bordir terbaik untuk mempertegas logo perusahaan.

5.    Menawarkan Hasil Design Pada Karyawan Lain
    Sebelum memutuskan untuk membuat kemeja perusahaan, ada baiknya kita visualisasikan hasil design kita pada teman-teman sekantor. Selain untuk meminta persetujuan, juga bisa menampung aspirasi teman kantor lainnya. Siapa tahu ada yang mempunyai gagasan lebih baik. Karena apapun yang terjadi, seragam tersebut akan dipakai oleh semua karyawan di kantor. Jadi, usul dari mereka tidak boleh diabaikan.

6.    Memilih Perusahaan Konveksi
    Setelah mendapat persetujuan dari teman-teman sekantor, langkah selanjutnya adalah memilih dan menentukan perusahaan konveksi untuk membuat seragam. Pilihlan perusahaan konveksi yang terpercaya. Selain itu, perhatikan juga harga dan kualitas yang ditawarkan. Jatuhkan pilihan pada harga yang murah tapi tidak murahan. Jika memadai, bisa juga memperhatikan service tambahan yang ditawarkan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada hasil produk yang akan kita dapatkan.

    Itulah beberapa tips design kemeja perusahaan yang dinamis. Sekali lagi, seragam perusahaan saat erat hubungannya bagi image dan keprofesionalan perusahaan. Maka dari itu, jangan sembarangan dalam mendesign kemeja perusahaan. Perhatikan betul-betul pernak-pernik design seragam untuk semua karyawan di kantor.

Sebelum ORDER LIHAT dulu cara PESANnya NOW,,,,,,,,,,,,, !!!!!!!
RUMAHJAHIT.COM TERPANDANG DAN TERPERCAYA  

Jadi untuk Anda yang sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kami.

No. Telp 0217356891

Bisa juga via email [email protected]

Selamat berbelanja seragam dengan kualitas terbaik di Rumahjahit.com. Tips Desain Kemeja Perusahaan Yang Dinamis




Tinggalkan Balasan