Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk


Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk

Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk  mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan uji coba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.
Memasuki era ICT (Information and Communication Technology), Telkomsel terus mengoptimalkan pengembangan layanan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi sinergi perusahaan induk yaitu PT Telkom (65%) dan SingTel Mobile (35%). Telkomsel terus mengembangkan layanan telekomunikasi selular untuk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup selular, a truly mobile lifestyle.
Telkomsel memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan jaman dan kebutuhan pelanggan. Telkomsel menghadirkan teknologi agar bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa mendatang dengan tetap mendukung pelestarian negeri.
Untuk itulah, Telkomsel secara aktif mendorong pemanfaatan energi terbarukan sebagai sumber energi untuk menara BTS serta menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi remaja dan masyarakat yang kurang mampu. Melalui peningkatan kualitas masyarakat dan pelestarian lingkungan, Telkomsel berpartisipasi aktif untuk masa depan bangsa yang lebih baik.

“Telkomsel Paling Indonesia”

Seragam kerja adalah sebuah baju yang biasanya di pakai berseragam atau sama oleh kaum pria pada umumnya. Tetapi karena perkembangan zaman, wanita juga menggunakan seragam kerja yang modis. Seragam kerja menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Seragam kerja biasanya dibuat menurut selera orang yang memakainya. Seragam kerja juga mempunyai banyak pembaharuan dari model desain atau modelnya. Tak asing lagi jika banyak model-model Seragam kerja yang unik atau menarik. Sesuai deskripsi di atas, rumahjahit.com ingin mencoba membuat design serta deskripsi mengenai spesifikasi seragam PT TELKOMSEL INDONESIA Tbk sebagai berikut :

seragam kerja

Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk

Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk Untuk spesifikasinya sebagai berikut :

Desain     : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Pola         : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Warna     : Merah, Kombinasi Puttih dan Abu-abu
Logo       : Bordir Komputer
Aplikasi  : saku tempel, kancing buka biasa, belahan kanan kiri, belahan bawah kanan kiri,   kupnat belakang
Bahan     : Bahan yang cocok American Drill, Japan Drill dan bisa Taipan Drill
Ukuran   : Ukuran yang di pakai adalah Ukuran Dewasa (Standard kemeja)

Nahh,,,ini adalah salah satu Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk

Demikian sedikit Penjelasan mengenai Seragam Kerja PT TELKOMSEL Indonesia Tbk yang dibuat langsung oleh rumahjahit.com. Bagi anda yang berminat dalam pemesanan seragam Kerja silahkan hubungi kami di:

Telepon            : 021 7356 891
WA                  : 0877 8193 4534
Email               : [email protected]

Atau mungkin bisa langsung datang ke kantor kami, yang beralamat : Rumahjahit.com, jln. Raya Ceger No. 120, Samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Yuk, tunggu apalagi….. CS kami siap melayani pemesanan Anda. Seperti Seragam Kerja.

Terimakasih telah mengunjungi website kami dan menyimak review kami, semoga review tersebut memberi pemahaman bagi anda untuk menambah wawasan, referensi, dan pengetahuan baik untuk individu maupun perusahaan yang hendak dituju. Sekian review yang membahas seputar seragam kerja.




Tinggalkan Balasan