Pertimbangan 5 hal berikut sebelum memilih konveksi seragam kerja untuk kenyamanan karyawan anda

Pertimbangan 5 Hal Berikut Sebelum Memilih Konveksi Seragam Kerja Untuk Kenyamanan Karyawan Anda

Memilih jasa penyedia konveksi seragam kerja tentunya tidak bisa sembarangan. Seragam kerja yang pas dengan kebutuhan kantor dan nyaman dipakai pastinya akan memberikan spirit tersendiri bagi para karyawan dan karyawati selama bekerja di kantor masing-masing. Sebaliknya, para karyawan yang merasa tidak nyaman dengan bahan dan model yang dipilih akan merasa down dan tidak confident saat akan berangkat kerja. Ini tidak lain karena produktivitas juga dipengaruhi oleh kenyamanan atau kostum yang kita kenakan. Seragam kerja selain sebagai identitas pemersatu sebuah kantor juga merupakan medium yang digunakan untuk menunjukan eksistensi perusahaan tersebut kepada masyarakat. Singkatnya, seragam kerja juga bisa menjadi media promosi bahwa kantor tersebut eksis. Semakin bagus bahan, desain, ukuran dan juga model yang dipilih, maka semakin bagus pula penilaian orang lain terhadap perusahaan yang bersangkutan. Selain itu, seragam yang bagus juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para mata yang memandang. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari seragam kerja kantor yang kita pesan di konveksi seragam kerja, lakukan dengan pertimbangan 5 hal berikut ini :

seragam kerja

Konveksi Seragam Kerja Terbaik dan Berkualitas

  1. Pemilihan Bahan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa faktor yang membuat harga kostum menjadi mahal atau murah tidak lain adalah karena  bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan tidak hanya harus bagus secara wujud tetapi juga nyaman saat dikenakan. Kenyamanan tersebut bisa dilihat dari mudahnya bahan tersebut menyerap keringat, tidak transparan pun tidak terlalu tebal pula dan bahannya adem. Bahan yang mudah menyerap keringat akan lebih tahan bau dan tidak membuat pemakainya gerah. Jika para karyawan mengenakan kostum dengan kriteria seperti itu, maka sudah pasti mereka akan merasa nyaman dan tidak mengganggu produktifitas kinerja.

  1. Model modi

Selain bahan, Kriteri lain yang harus ada pada seragam yang kita pesan adalah modelnya yang modis. Model modis tidak harus dalam bentuk yang sangat stylish seperti kostum sehari-hari yang dibeli di mall pada umumnya, akan tetapi makna modis disini lebih kepada padu-padan warna yang menarik, logo yang keren, dan juga potongan baju yang tidak out of date. Ini akan membuat para karyawan merasa tetap oke meski sedang dalam keadaan memakai seragam sekalipun.

  1. Jahitan kuat

Selain bahan yang bagus dan juga model yang modis, hal lain yang harus kita pertimbangkan adalah dari segi kekuatan jahitannya. Jahitan yang kuat akan membuat baju lebih awet dan simpul benang yang tidak mudah pudar yang hanya bisa didapatkan dari konveksi seragam kerja professional.

  1. Pertimbangkan harga

Harga yang terjangkau haruslah menjadi prioritas utama sebelum memutuskan untuk mencari konveksi seragam kerja yang tepat. Tentunya, sebagai pembisnis kita dituntut untuk mempertimbangkan untung rugi dari setiap aktivitas kantor yang dilakukan. Tentunya jika mengorder seragam dalam jumlah besar kita harus menyiapkan dana yang cukup fantastis. Agar tetap ramah kantong dalam memesan seragam, akan lebih baik jika kita memesan pada jasa konveksi seragam kantor yang menyediakan harga yang lebih terjangkau.

  1. Lakukan survey pada karyawan

Sebelum memutuskan untuk memilih sampel seragam yang tepat, akan lebih baik jika melakukan survey terkait bahan, model, jahitan dan juga logo dari calon seragam tersebut. Anda bisa membuat 3 hingga 5 pilihan model yang direkomendasikan oleh ahli desain seragam lalu minta para karyawan untuk memilih mana dari kelima model tersebut yang paling diminati. Suara terbanyak adalah sampel seragam yang akan anda bawa ke konveksi seragam kerja professional.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan dan pengetahuan seputar seragam kerja.

Tinggalkan Komentar