Pabrik Masker Non Medis

Pabrik Masker Non Medis

Pabrik Masker Non Medis
Sejak virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 menyebar luas di Indonesia, kebutuhan masker medis semakin tinggi. Harganya pun melangit dan sempat menyebabkan kelangkaan. Memanfaatkan situasi ini, PT Bintang Seragam Indonesia memproduksi penutup hidung masker non medis atau berbahan kain. Perusahaan konveksi seragam ini menjual masker non medis menjualnya dengan harga Rp. 9.950 per lembar. Perusahaan menjelaskan, pada bagian tengah maskernya, terdapat ruang yang bisa disisipkan tissue. Setiap saat tissue dapat diganti.   Masker non medis kain ini tersedia dalam berbagai pilihan warna tergantung stok bahan yang ada. Pembeli tidak dapat request warna, tergantung stok produk yang tersedia. Berikut sejumlah langkah pencegahan yang direkomendasikan Kementerian Kesehatan RI: 1. Saran Kesehatan
  • Membersihkan tangan secara rutin, terutama sebelum memegang mulut, hidung dan mata. Hal ini penting dilakukan, terlebih setelah memegang instalasi di sarana publik.
  • Mencuci tangan dengan air dan sabun cair serta bilas setidaknya 20 detik. Cuci dengan air dan keringkan dengan handuk atau kertas sekali pakai. Cara lainnya dapat menggunakan alkohol 70-80% handrub.
  • Menutup mulut dan hidung ketika bersin atau batuk menggunakan tisu, atau sisi dalam lengan atas. Tisu yang digunakan dibuang ke tempat sampah dan cuci tangan setelahnya dengan sabun dan air.
  • Ketika memiliki gejala gangguan di saluran napas, gunakan masker dan segera berobat ke fasilitas layanan kesehatan.
2. Saran saat Melakukan Perjalanan
  • Hindari kontak dengan hewan (baik hidup maupun mati).
  • Hindari mengonsumsi produk hewan mentah atau setengah matang.
  • Hindari mengunjungi pasar basah, peternakan atau pasar hewan.
  • Hindari kontak dekat dengan pasien yang memiliki gejala infeksi saluran napas.
  • Patuhi petunjuk keamanan makanan dan aturan kebersihan.
  •  Jika merasa kesehatan terganggu ketika berada di daerah wabah, terutama demam atau batuk, gunakan masker dan cari fasilitas layanan kesehatan.
  • Setelah kembali dari daerah terdampak wabah virus corona, segera konsultasi dengan dokter jika terdapat gejala demam atau gejala lain dan beritahu dokter riwayat perjalanan. Selain itu, pakai masker untuk mencegah penularan penyakit.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar