Mengapa Tren Celana Kulot Kantor Sedang Naik Daun?

Mengapa Tren Celana Kulot Kantor Sedang Naik Daun?

Celana kulot memang akhir-akhir ini sedang marak dipasarkan mengingat celana tersebut sangat cocok untuk semua kondisi. Terutama jika Anda sedang di kantor, celana kulot kantor menjadi tren di antara rekan kerja yang nyentrik namun tetap sopan. Ada beberapa alasan kuat yang memuat celana kulot diminati, celana dengan model seperti rok yang bagian bawahnya lebar dan pinggang yang pas dan ada sedikit tali atau pita untuk mempercantik tampilan.

  1. Nyaman Dipakai

Celana kulot terbuat dari bahan linen dan katun sehingga adem saat dikenakan, ringan bobotnya dan tidak kesat dengan gesekan bahan lain. Bahan kulot katun juga memiliki kelas jadi jika semakin mahal maka semakin bagus kualitasnya. Celana kulot ini tidak memberikan model yang norak tetapi model yang elegan, rapi dan santai.

  • Tidak Ribet, Simpel

Celana kulot memang didesain tanpa resleting dan hanya karet atau ikatan saja tetapi dengan adanya hal itu membuat cocok dipakai dalam pinggang besar ataupun kecil. Bisa dibilang mengikuti bentuk tubuh si pemakai. Celana kulot kantor bagian bawahnya melebar dan kaki Anda terasa “bernafas”.

  • Cocok untuk Semua Atasan

Jika Anda melihat kulot dengan berbagai warna dan motif sangat cocok dipasangkan dengan atasan yang serba neka. Atasan kaos polosan dengan celana kulot bermotif juga membuat simpel, atasan kemeja resmi dengan kulot berpita bagian pinggang semakin cantik tampilan Anda, atasan jaket tanpa lengan dan celana kulot juga menampilkan kesan santai dan bebas. Untuk celana kulot kantor terdiri dari dua ukuran yaitu tanggung (tiga per empat) dan full, sangat sopan dan modis sekali ketika Anda presentasi.

  • Cocok untuk Semua Momen liburan kulot ringan dipakai dan tidak terlihat terlalu resmi (ukuran tanggung).
  • Kini di pasaran banyak sekali beredar celana kulot kantor dengan harga yang bervariasi, namun untuk harga celana kulot yang sedikit mahal menentukan jenis bahan yang bagus. Kisaran kulot dimulai Rp. 70.000 – 400.000, tetapi Anda akan lebih puas saat tersedia motif kulot yang dipasarkan memiliki banyak model. Ada model kulot dengan kain menyer

Penampilan dengan celana kulot memang pas untuk semua momen, baik formal maupun non formal. Saat Anda berada di kantor kulot menjadi pilihan tepat karena Anda yang berbadan gemuk tidak akan terlihat menonjol area perut, sedangkan untuk upai rok bagian kiri dan kanan, ada kulot minimalis dengan model ikatan di pinggang dari pita, model kulot tanpa kain dan berikat pinggang karet, model kulot dengan kain di bagian salah satu sisinya saja.   Anda tidak perlu khawatir celana kulot ini memiliki saku di bagian kedua sisinya yang semakin menambah style modis penampilan.  

Tinggalkan Komentar