Masker Non Medis Untuk Sehari-hari - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Masker Non Medis Untuk Sehari-hari

Masker Non Medis Untuk Sehari-hari

Masker Non Medis Untuk Sehari-hari

Masker Non Medis – Penyebaran wabah virus corona membuat masker bedah dan hand sanitizer menjadi barang langka di pasaran. Masker bedah diperlukan salah satunya untuk melindungi diri dari paparan virus secara langsung.

Sebagai pencegahan, banyak warga yang mulai berinovasi dengan menggunakan masker yang terbuat dari kain, karena sejumlah hal.  Sejumlah pihak pun mulai getol mengkampanyekan pemakaian masker dari kain sebagai pencegahan.  

Alasan Penting Memakai Masker Mulut

Berdasarkan keterangan dari penelitian, memakai masker mulut dengan benar memiliki sekian banyak manfaat guna kesehatan, di antaranya:

1. Menghindari penyampaian polusi udara

Asap dari kendaraan bermotor, pabrik, rokok, dan debu, ialah beberapa jenis polusi udara yang dapat ditemukan masing-masing harinya. Nah, penyampaian polusi ini bisa memengaruhi kinerja paru-paru serta menambah risiko terserang penyakit pernapasan laksana asma dan PPOK, penyakit jantung, dan kelahiran prematur. Bagi masyarakat yang bermukim di wilayah berpolusi tinggi, ini ialah alasan utama untuk menggunakan masker mulut ketika terbit rumah. Masker, khususnya masker N95, dapat menyaring udara yang kotor sebelum tercium oleh hidung.  

2. Mencegah penularan dan penyebaran penyakit

Berdasarkan keterangan dari sejumlah penelitian memakai masker mulut dapat menolong mencegah kita menularkan atau tertular sekian banyak macam penyakit, laksana flu, batuk, ISPA, dan sindrom pernapasan akut berat atau Severe Acute Respiratory Syndrome. Maka itu, menggunakan masker mulut bisa menjadi salah satu teknik terbaik supaya kita tidak gampang tertular atau menularkan penyakit. Masker yang dipakai dengan benar dapat membantu menangkal virus dan bakteri menyebar melewati lendir atau cairan yang terbit saat anda bersin atau batuk.  

3. Melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari dan polusi

Alasan menggunakan masker mulut yang tidak kalah penting ialah untuk mengayomi sebagian kulit wajah dari efek negatif polusi udara dan penyampaian sinar matahari. Paparan sinar matahari dan polusi udara yang berkepanjangan dan berulang diperkirakan dapat mengakibatkan penuaan dini dan penambahan risiko kekambuhan eksim, jerawat, flek hitam, hingga kanker kulit. Di samping dengan masker, kenakan pun kacamata hitam, topi, dan gunakan tabir surya untuk mengayomi tubuh dari penyampaian sinar matahari.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar