Konveksi Seragam Batik Solo

Konveksi Seragam Batik Solo

Konveksi Seragam Batik Solo
Konveksi Seragam Batik Solo – Siapa yang tidak membutuhkan batik? Saat ini batik merupakan kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh semua kalangan untuk dikenakan di sekian tidak sedikit acara. Tidak hanya dipakai untuk acara formal, sekarang batik sudah biasa terlihat di sekian tidak sedikit jenis acara umum di setiap harinya. Kebutuhan baju batik juga beragam, mulai dari anak, remaja sampai dewasa, semua memerlukan pakaian batik untuk kegiatan mereka.  

Ciri-Ciri Baju Batik Berkualitas

Edukasi mengenai produk batik mesti terus di gencarkan menilik gempuran produk fashion dari luar negeri semakin gencar. Pengetahuan yang benar bakal batik, dapat mengikat masyarakat kita guna lebih cinta dengan produk domestik dibandingkan impor. Ciri- ciri baju batik yang bagus ialah sebagai berikut

1. Kainnya Full Organik

Kain organik tersebut jika digunakan adem, menyerap keringat, dan sangat sesuai untuk iklim di negara kita. Kebanyakan kain impor yg masuk ke indonesia ialah kain non organik alias polyester. Jika diacuhkan kainnya tentu lebih menarik, tapi dari segi kenyamanan paling jauh berbeda.  

2. Warna powerful dan tidak luntur

Warna yang bagus menciptakan batik yang anda miliki dapat kita gunakan berkali-kali dan tidak jarang kali tampak baru.  

3. Jahitan apik dan sanggit

Jika jahitan rapi, digunakan pun nyaman. Nah, yang jarang didatangi di pasar, ialah jahitan sanggit. Sanggit ialah potongan pola batik yang masih tampak utuh meskipun terpotong jahitan, contoh pada unsur kancing kemeja, bila dibulatkan akan tampak motifnya utuh dan tidak terpotong. Selain tersebut sanggit pun berarti presisi kanan dan kiri. Penjahit batik kudu punya pengetahuan tentang mencukur pola. Di samping harus dapat sanggit, pun harus memahami pola mana unsur atas dan mana unsur bawah. Masih tidak jarang saya mendatangi potongan baju yang terbalik.  

4. Harga Masuk Akal

Tentunya masing-masing kita mau melakukan pembelian produk, harga menjadi pertimbangan eksklusif sebelum menyimpulkan beli atau tidak. Nah, harga produk yang terlampau murah, dapat jadi kualitas nya juga murahan.  

Jenis Kain Bagi Seragam kerja Batik Terbaik

Berikut sebanyak jenis kain yang bisa Anda jadikan referensi terbaik untuk pembuatan kemeja batik seragam kerja :

Kain katun

Kain katun tidak hanya terdiri dari tidak tidak tidak tidak banyak jenis, namun kain ini juga dapat dibuat dari cotton atau serat kapas, sehingga tidak mengherankan kain jenis ini tahan terhadap panas. Di samping itu, kain katun ini juga dikenal mempunyai daya serap yang baik sehingga sangat nyaman digunakan meskipun anda sedang berkeringat. Nah, dari sekian tidak tidak tidak tidak banyak jenis kain katun ini, ada sebanyak jenis kain yang paling sering untuk pembuatan seragam batik, yaitu kain katun poplin, mori, katun grey, rayon, tenun hingga katun dobi.  

Kain sutra

Kain sutra juga menjadi jenis kain yang sering digunakan untuk pembuatan kemeja batik seragam kerja. Perlu diketahui kain yang terbuat dari serat kepompong ulat sutra ini sangat kuat dan tahan lama. Meskipun begitu, kain sutra juga terbilang sangat lembut saat digunakan. Itulah sejumlah motif batik diatas dapat Anda jadikan referensi untuk menciptakan seragam batik yang anda inginkan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar