Konveksi Jas Almamater di Solo Terpercaya

Konveksi Jas Almamater di Solo Terpercaya

 

Konveksi Jas Almamater di Solo
Konveksi Jas Almamater di Solo

Banyaknya vendor atau konveksi pembuatan jas almamater amat menguntungkan konsumen. Pasalnya bebas buat memilih sesuai keinginan pada pesanannya. Tapi tetap sesegera mungkin selektif dalam pemilihannya. Jangan sampai cuma terpikat dengan harga murah tetapi kualitasnya yang murahan.

 

Tentukan Ukuran Jas Almamater 

Konveksi Jas Almamater di Solo
Tentukan ukuran jas almamater

Kebiasaannya kampus atau sekolah akan memesan jas almamater mengikuti ukuran standar dari konveksi. Jadi tak akan menerapkan proses fitting atau mengukur satu per satu ukuran badan mahasiswa atau mahasiswinya. Karena sistem itu akan memakan masa yang lama, terlebih jika dengan hitungan hingga ribuan orang. Ukuran jas almamater kebiasaannya akan dibedakan buat dipakai laki-laki serta perempuan. Ukuran standarnya kebiasaannya mulai dari S, M, L, hingga XL. Ukuran jas almamater akan terhubung dengan lingkar badan, lingkar pergelangan tangan, panjang lengan serta panjang jas almamater.

 

Apa Sebenarnya Fungsi Umum Dari Jas Almamater?

 

Sebagai identitas pelajar atau mahasiswa

Kalau mahasiswa memakainya di kampus maka sebagai pertanda kalau mereka merupakan mahasiswa kampus bersangkutan. Sedangkan kalau berada di luar kampus, maka masyarakat pun bisa mengetahui asal mahasiswa tersebut. Selain warna jas almamater sebagai ikon kampus, juga terdapat logo kampus di bagian depan. Sehingga semakin mudah pula mengetahui nama kampusnya.

Kebanggaan bagi setiap mahasiswa

Seseorang yang mampu bersekolah atau kuliah di kampus favorit tentunya sangat senang. Sekaligus bangga bisa mengenakan jas almamaternya. Sehingga di luar acara resmi pun, mereka terkadang mengenakannya. Seperti saat mengikuti jam kuliah.

Dikenakan saat mengikuti masa pengenalan kampus

Masa orientasi mahasiswa baru, mereka akan menggunakan jas almamater. Sehingga bisa membedakan peserta dengan mahasiswa lama. Dengan begitu, akan memudahkan panitia dalam melakukan koordinasi.

Digunakan saat Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Ketika mahasiswa menempuh acara KKN, maka mereka diwajibkan mengenakan jas almamaternya. Sebagai pakaian resmi saat menjalankan berbagai aktivitas. Sehingga masyarakat mudah mengenalnya, dan mahasiswa juga terlihat memiliki penampilan lebih rapi.

Pakaian resmi panitia acara

Jas almamater biasanya digunakan panitia acara tertentu, seperti seminar, perlombaan, dan sebagainya. Baik acara itu digelar di dalam lingkungan kampus, mau pun di luar kampus. Termasuk digunakan ketika sedang ada aksi penggalangan dana dari masyarakat. Biasanya dana yang terkumpul itu akan disalurkan kepada yang berhak, seperti korban bencana alam, korban perang di suatu negara, dan sebagainya.

Dan itu hanyalah sekelumit dari fungsi atau manfaat penggunaan jas almamater bagi pelajar atau mahasiswa / mahasiswi. Mungkin saja masih ada berbagai manfaat lainnya yang dirasakan oleh setiap pemakainya. Pada dasarnya, penggunaan jas almamater untuk jati diri atau tanda pengenal seseorang sebagai mahasiswa atau pelajar di lembaga pendidikan tertentu.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: mayang.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.