Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita

Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita

Jenis Bahan Model Baju Seragam Kantor Wanita
Wanita yang bekerja di luar rumah tentunya akan sedikit bermasalah jika penampilannya tidak maksimal. Mereka yang bekerja di kantor memang akan selalu membutuhkan Model Baju Seragam Kantor Wanita yang up to date dan nyaman. Bagi Anda yang berencana untuk membuat bisa membaca dahulu sekilas informasi saja bahan yang umum dibuat konveksi untuk seragam adalah bawah ini:

1. Katun 

Bahan katun memang sangat laris dan terkenal sekali untuk seragam karena daya serap keringatnya yang tinggi dan dingin saat cuaca panas. Bahan katun juga ringan dan memang kelemahannya adalah mudah kusut dan robek. Katun sendiri memang punya kelas namun stAndar katun pastinya lebih dingin daripada bahan lainnya.  

2. Drill

Kain drill yang sering dipakai adalah drill jepang yang punya serat katun kapas terbanyak, sehingga tidak mudah sobek karena tebal dan menyesuaikan dengan lingkungan. Saat cuaca panas bahan ini memberikan kesan dingin dan tidak berbau, sedangkan pada cuaca dingin bahan ini menghangatkan kulit tubuh Anda. harganya juga terbilang lebih mahal namun pas untuk kualitasnya yang awet hingga 3 tahun lebih. Warna dari bahan drill lebih terang dan kuat.  

3. Tropical

Bahan tropical sangat banyak dipesan untuk Model Baju Seragam Kantor Wanita karena punya banyak pilihan warna dan permukaanya lebih lembut. Brand bahan tropical yang sering dipakai adalah Taipan Trop, Verlando Trop, Cadillac Trop, atau Pasukan Trop. Perusahaan ternama sangat menyukai bahan dari tropical kendati harganya cukup menekan kantong.  

4. Castilo

Bahan castilo juga menjadi referensi untuk Model Baju Seragam Kantor Wanita yang tingkat aktivitasnya tinggi seperti Sales Promotion Girl (SPG). Bahan castilo harganya lebih murah namun kualitasnya juga lumayan bagus, tidak mudah kusut, rajutan antar kainnya juga kuat sehingga tidak lekas sobek. Sangat cocok dikenakan untuk area yang bercuaca sedang (tidak terlalu panas dan dingin).  

5. Kanvas 

Bahan kanvas memang jarang sekali untuk bahan di dalam kantor, biasanya untuk seragam luar kantor yang tingkat gesekannya tinggi. Kanvas sendiri punya tekstur kuat, tebal dan rapat sehingga tidak mudah robek. Untuk seragam wanita yang menggunakan bahan ini memang bagus namun kurang menarik perhatian karena warnanya yang tidak terang. Untuk menarik perhatian setidaknya desain sablon lebih diperkuat lagi. Sejumlah konveksi yang membuat seragam kemeja kantor sangat memperhitungkan sekali dalam hal bahan dan kualitas. Pilihan harga bahan stAndar dan kualitas menengah bisa Anda pakai bahan jenis katun dan castilo. Kami sebagai tukang jahit yang telah berpengalaman juga tidak sembarangan memberikan busana jadi tanpa ada ukuran. Ukuran yang dipilih bisa disesuaikan dengan tubuh wanita apalagi posturnya besar dan gemuk.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar