Jasa Konveksi Batik Tasik Malaya

Jasa Konveksi Batik Tasik Malaya

Jasa Konveksi Batik Tasik Malaya
Konveksi Batik Tasik Malaya – Saat ini trend batik memang tidak hanya digandrungi oleh kaum wanita. Pria pun menyukai batik layaknya wanita. Banyak pun lelaki yang menjadi kolektor batik. Berbagai produk fashion ditawarkan oleh rumah-rumah batik di Indonesia. Namun begitu, tidak tidak tidak banyak modifikasi pada pakaian pria ini, hanya tambahan detil-detil dan perpaduan motif batik saja. Seiring waktu berjalan, seragam sekolah berkembang dengan masuknya batik. Batik merupakan salah satu jenis kain tradisional khas Indonesia yang menjadi primadona untuk Indonesia sendiri maupun mancanegara. Jauh seperti sekarang, seluruh pelajar STOVIA dahulu saat sekolah sudah menggunakan batik sebagai seragamnya. Sebelum memakai baju jas putih seperti baju orang Belanda. Mereka terlebih dahulu menggunakan kain jarik bermotif batik yang dipadukan dengan baju putih. Mereka yang mengenakan kain jarik ini seringkali ialah pelajar yang berasal dari Pulau Jawa. Selain memakai kain jarik, mereka pun menggunakan blangkon di kepalanya.  

Apa yang dimaksud seragam kerja?

Pastinya masing-masing perusahaan memiliki identitas dan ideologi masing-masing. Sehingga mereka dapat menunjukkan brand sekaligus kualitas dari produk yang dihasilkan. Untuk menyokong hal tersebut, sangat urgen membekali semua staf manajemen dan karyawan dengan pakaian atau seragam kerja. Seragam yang mereka pakai akan dilengkapi dengan logo yang melekat di sekian tidak tidak banyak bagian pakaian. Sehingga dapat sekaligus menunjang promosi ke masyarakat. Khalayak pun bakal lebih familiar, dan menjadi identitas untuk setiap pemakainya.   Model seragam perusahaan bakal terkait dengan bidang dan ruang lingkup kerjanya. Sehingga terdapat tidak tidak tidak sedikit model dikomparasikan dengan keperluan para pemakainya. Karena di samping urusan kenyamanan, keamanan, pun tetap mesti fungsional untuk seluruh pemakainya. Beberapa misal seragam perusahaan, laksana kaos, polo shirt, wearpack coverall, jaket, jaket, kemeja, dan sebagainya.  

Jenis Kain Bagi Seragam kerja Batik Terbaik

Berikut sebanyak jenis kain yang bisa Anda jadikan referensi terbaik untuk pembuatan kemeja batik seragam kerja :

1. Kain katun

Kain katun tidak hanya terdiri dari tidak tidak banyak jenis, namun kain ini juga dapat dibuat dari cotton atau serat kapas, sehingga tidak mengherankan kain jenis ini tahan terhadap panas. Di samping itu, kain katun ini juga dikenal mempunyai daya serap yang baik sehingga sangat nyaman digunakan meskipun anda sedang berkeringat. Nah, dari sekian tidak tidak banyak jenis kain katun ini, ada sebanyak jenis kain yang paling sering untuk pembuatan seragam batik, yaitu kain katun poplin, mori, katun grey, rayon, tenun hingga katun dobi.  

2. Kain sutra

Kain sutra juga menjadi jenis kain yang sering digunakan untuk pembuatan kemeja batik seragam kerja. Perlu diketahui kain yang terbuat dari serat kepompong ulat sutra ini sangat kuat dan tahan lama. Meskipun begitu, kain sutra juga terbilang sangat lembut saat digunakan.   Itulah sebanyak yang butuh di ketahui guna memesan dan bisa Anda jadikan referensi guna Konveksi Batik Tasik Malaya.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar