Cara Pilih Model Baju Koki Pria


Cara Pilih Model Baju Koki Pria

Baju Chef
Cara Pilih Model Baju Koki Pria

Sekarang ini memang ada banyak sekali berbagai macam model baju koki pria yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah model baju koki untuk pria. Pada dasarnya pakaian koki merupakan salah satu jenis pakaian  yang digunakan oleh orang yang berkerja sebagai koki. Setiap koki harus memakai baju ini karena sudah menjadi ketentuan dari sananya dan sudah menjadi prosedur yang harus dipenuhi.

Berbagai  macam pakaian  koki ini biasanya identik dengan warna putih. Namun ada beberapa juga yang mempunyai beberapa warna misalnya saja merah,kuning dan berbagai macam warna dan ukuran. Pada saat memilih berbagai macam pakaian model baju koki untuk pria, maka anda tidak bisa membelinya sembarangan. Karena baju ini digunakan untuk berkerja maka sebisa mungkin anda harus memilih berbagai macam baju koki yang memiliki kenyamanan. Bagaimana untuk mengetahui apakah baju koki yang kita pilih berkualitas bagus atau tidak? Caranya adalah sebagai berikut ini :

 

  1. Remaslah kain yang digunakan untuk membuat  baju koki. Cara pertama untuk mengetahui kualitas dari baju koki adalah dengan meremas kain. Jika setelah anda meremas kain tersebut tidak kusut maka menandakan bahwa kain yang digunakan berkualitas. Anda juga bisa mengetahui dengan cara mencucinya. Jika setelah di cuci pertama kali kain tetap halus maka menandakan bahwa kain tersebut berkualitas.

 

  1. Cobalah untuk menerawang bahan. Hal ini dilakukan untuk melihat kasar atau tidaknya benang pada pakaian. Cobalah anda perhatikan serat kainya. Jika nampak mengkilat, hal tersebut menunjukan indikasi bahwa bahan kain banyak dicampur dengan polyster yang mana  bahan tersebut biasanya cenderung panas. Sebaiknya pilihlah kain yang mempunyai serat yang rapat.. Jenis kain ini biasanya berkualitas bagus

 

  1. Lihatlah kelenturan dari kain. Kain yang berkualitas biasanya akan lentur atau kembali ke bentuk semula apabila di tarik dan tidak kusut.

 

  1. Lihatlah kualitas dari jahitanya. Jenis baju koki yang berkualitas biasanya akan memiliki jahitan yang rapi dan kuat. Oleh karena itu, anda wajib memeriksa jahitanya secara saksama. Selain itu, anda juga bisa memeriksa obrasan baju kokinya juga karena jika obrasan dari kain tidak rapi maka biasanya akan mudah rusak dan lepas. Untuk bisa menguji kekuatan jahitan anda bisa menarik pada bagian yang di jahit

 

  1. Jika baju anda dilengkapi dengan resleting atau kancing, sebaiknya anda memperhatikan bagian tersebut. Jangan memilih resleting yang terbuat dari plastik karena mudah pecah dan tidak awet. Pilihlah yang terbuat dari besi karena terbukti lebih kuat dan tidak akan mudah lepas

 

  1. Sesuaikan dengan harganya. Anda harus menyesuaikan baju koki yang anda pilih sesuai dengan harganya. Jika pun harganya sedikit mahal, anda harus mendapatkan baju koki yang berkualitas.

 

Untuk bisa mendapatkan baju koki yang berkualitas, anda bisa membeli atau membuatnya di https://www.rumahjahit.com/. Di tempat ini ada banyak sekali model baju koki pria dan wanita yang berkualitas dan mempunyai harga terjangkau.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.




Tinggalkan Balasan