Berbagai Macam Jenis Map Dari Pabrik Map Ijazah

Berbagai Macam Jenis Map Dari Pabrik Map Ijazah

Pabrik Map Ijazah memproduksi ribuan map ijazah setiap harinya. Map ijazah memiliki model yang sangat sederhana dengan beberapa spaceuntuk menyimpan dokumen. Mendapatkan sebuah ijazah  memerlukan perjuangan panjang. Seseorang harus menempuh pendidikan selama bertahun-tahun agar bisa mendapatkan ijazah yang menjadi tanda kelulusan. Institusi pendidikan pun akan sangat berhati-hati dan teliti ketika memberikan ijazah kepada anak didiknya. Dari mulai penilaian hingga pencetakan, seluruhnya dilakukan dengan sangat detail. Ijazah yang sudah diterbitkan, disimpan dalam sebuah map. Kebanyakan institusi pendidikan menggunakan warna biru tua sebagai warna mapnya. Namun tidak jarang warna lainnya seperti warna merah maron, merah terang hitam, hijau tentara dan coklat juga digunakan sebagai warna map ijazah. Mengingat fungsinya yang sangat penting, sebelum hari kelulusan institusi pendidikan akan memesan map ijazah khusus untuk para peserta didiknya. Berikut ini beberapa jenis map ijazah yang banyak dipesan dan digunakan oleh berbagai instansi pendidikan.  
  1. Map embos dengan tambahan busa

Logo instansi pada map jenis ini bisa dicetak berwarna mengikuti warna logo asli atau dicetak menggunakan tinta emas tanpa menggunakan warna. Map bisa terbuat dari bahan Ase, Hse, imitasi dan semi kulit. Jenis karton yang digunakan adalah karton 30 (karton standar ragam karya). Bagian pojok map diberi siku kuningan dan busa di seluruh badan map. Terdapat sebuah space khusus untuk menempel nama. Finishing tulisan menggunakan hotprint embos sehingga tulisan di bagian depan akan nampak timbul. Map ini memiliki cukup banyak peminat karena kualitasnya yang sangat baik.  
  1. Map embos

Jenis map ini tidak jauh berbeda dengan map sebelumnya. Bahan yang digunakan bisa berasal dari bahan Ase, Hse, semi kulit dan juga imitasi. Finishing tulisannya pun menggunakan metode hotprint embos. Yang membedakan hanyalah tidak adanya busa pada badan map. Harga map embos sedikit lebih murah dibanding map busa. Jenis map ini menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan map kualitas bagus dengan harga yang sedikit lebih murah.  
  1. Map hard cover sablon

Bahan yang digunakan Ase, semi kulit, Hse dan imitasi, Anda bisa memilih salah satu jenis bahan tersebut sesuai kebutuhan. Bagian pojok terdapat siku kuningan. Tulisan disematkan menggunakan metode sablon warna emas dan warna perak. Bisa dibilang map hard cover sablon menjadi jenis map dengan harga yang paling terjangkau.   Saat memesan map ijazah, Anda bisa menentukan model, desain, dan bahan yang diinginkan. Bahan Ase menjadi jenis bahan yang paling banyak dipilih karena teksturnya yang tebal dan kualitasnya yang baik. Jenis bahan ini sangat cocok dikombinasikan dengan finishing hotprint embos. Dapatkan kualitas map terbaik untuk instisusi Anda dari Pabrik Map Ijazah.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.