Cara Pilih Bahan Untuk Seragam Kantor Nanti

Cara Pilih Bahan Untuk Seragam Kantor Nanti

Cara Pilih Bahan Untuk Seragam Kantor Nanti

Apabila Anda ingin membuat seragam Trans TV maka terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga bisa mendapatkan bahan yang tepat. Sebab banyak sekali pilihan bahan yang bisa dijadikan untuk seragam kantor nanti, tentunya setiap bahan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Tidak heran jika kualitas dari setiap bahan juga berbeda, hal ini tentunya membuat Anda bingung harus memilih seragam seperti apa yang sesuai dengan keinginan Anda. Oleh sebab itu terdapat beberapa tips yang bisa Anda perhatikan untuk bisa mendapatkan seragam yang menggunakan bahan yang bagus serta berkualitas. Dijamin seragamnya dapat tahan lama dan nyaman digunakan setiap hari sehingga tidak mengganggu ruang gerak Anda nantinya. 

Tidak menerawang

Ada baiknya jika Anda memilih bahan untuk seragam kantor nanti yang tidak menerawang, dimana menerawangnya bahan pada kain seragam juga menggambarkan kualitas dari kain tersebut serta hal ini dapat membuat tampilan Anda terganggu. Karena pakaian dalam Anda berpotensi besar terlihat, hal ini tentunya dapat membuat Anda kurang nyaman ketika bekerja nanti. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda memilih bahan yang tebal dan tidak menerawang, sebab apabila menerawang maka membuktikan bahwa bahan kain tersebut tipis sehingga tidak bisa bertahan lama serta sangat mudah untuk robek. Serta jangan lupa untuk memperhatikan apakah kain tampak mengkilap atau tidak, sebab apabila mengkilap maka menandakan bahwa kain memiliki campuran polyester dimana bahan ini dapat membuat Anda menjadi mudah gerah ketika menggunakannya sehingga tidak akan nyaman. Apabila Anda ingin melihat sebuah bahan berkualitas atau tidak maka perhatikan pada bagian tenun benangnya apakah rapat atau tidak.  Apalagi kerapatan benang dapat memberikan pengaruh terhadap kualitas dari kain tersebut.

Kelenturan bahan

Kelenturan dalam sebuah kain juga dapat menandakan sebuah kain berkualitas atau tidak, dimana kain yang bagus biasanya akan terlihat lemas dan mudah jatuh. Selain itu juga akan lebih berat dan memiliki tenunan yang rapat. Oleh sebab itu untuk melihat sebuah kain berkualitas atau tidak maka Anda bisa mencoba meremas kain tersebut apakah kain tersebut terlihat kusut atau tidak. Apabila menjadi kusut maka menandakan bahwa kain tersebut memiliki kualitas yang buruk. Namun apabila tidak kusut maka kualitas kain tersebut tidak perlu Anda ragukan karena kain tersebut memiliki ketebalan yang bagus. Penyebabnya mudahnya kusut kain yang berkualitas buruk dikarenakan serat pada kain tersebut tertekuk dimana hal ini membuktikan bahwa serat pada kain tersebut merupakan serat campuran. Jadi apabila Anda ingin membuat seragam Trans TV maka ada baiknya memperhatikan tips ini sehingga bisa mendapatkan bahan yang tepat serta berkualitas baik jadi tidak akan kecewa.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar