Cara Mencuci Chef Mushroom Hat Yang Wajib Diketahui

Cara Mencuci Chef Mushroom Hat Yang Wajib Diketahui

Chef mushroom hat merupakan salah satu jenis topi yang banyak digunakan, dimana bentuk topi ini bergelembung di bagian atasnya sehingga mirip dengan jamur. Tentunya karena digunakan setiap hari dan menyerap keringat di bagian kepala tentunya membuat topi ini kotor serta berbau. Jadi apabila tidak dicuci maka dapat membuat orang terganggu ketika berada di dekat Anda, serta Anda yang menggunakannya juga tidak akan nyaman dikarenakan bau sehingga baunya dapat Anda cium sehingga dapat sulit untuk berkonsentrasi saat bekerja. Oleh sebab itu mencuci merupakan salah satu pilihan, akan tetapi terdapat beberapa cara mencuci topi dengan benar sehingga akan bersih. Apalagi warna putih pada topi koki juga dapat mempermudah kotoran terlihat, jadi karena Anda merupakan koki yang merupakan orang yang menyediakan makanan maka harus tampil bersih sehingga orang tidak akan jijik ketika akan mengkonsumsi makanan yang Anda buat.

1. Menggunakan sikat gigi

Ada baiknya jika Anda menggunakan sikat gigi apabila ingin mencuci topi koki, sebab sikat gigi memiliki bulu yang halus sehingga tidak akan merusak bahan topi. Hal ini tentunya akan membuat bahan topi dapat terjaga dengan baik dan tetap terlihat dengan baik walaupun usianya telah lama. Selain itu ukuran sikat gigi yang kecil tentunya membuat sikat gigi dapat menjangkau seluruh bagian topi termasuk bagian lipatan topi yang sulit untuk dijangkau. Oleh sebab itu menggunakan sikat gigi merupakan pilihan yang tepat untuk menghilangkan kotoran pada bagian yang sulit disentuh.

2. Direndam pada deterjen

Agar kotoran dapat mudah disikat maka ada baiknya merendam topi pada deterjen selama beberapa saat sehingga mudah ketika ingin disikat nanti. apalagi dengan direndam pada deterjen maka dapat membuat warna pada topi dapat terlihat bagus seperti baru kembali. Apalagi bisa jadi pada topi terdapat beberapa kotoran yang sulit dihilangkan sehingga dengan merendamnya terlihat dahulu maka dipercaya dapat membantu terutama Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menyikatnya nanti.

3. Jangan diperas

Untuk menjaga bentuk topi maka dilarang untuk memeras topi untuk menghilangkan busa pada topi, ada baiknya jika disiram dengan air sehingga busanya dapat luruh sehingga dapat menjadi bersih. Sebab apabila diperas terlalu kuat maka topi dapat kusut serta bentuknya tidak beraturan lagi. Oleh sebab itu dilarang keras untuk memerasnya terlalu berlebihan, tentunya hal ini wajib Anda ketahui agar bentuk, warna dan kebersihan topi dapat terjaga. Jadi walaupun usia topi sudah lama namun bisa terlihat baru dan terjaga keindahannya, sehingga tidak heran jika chef mushroom hat akan terlihat bagus. Jadi dapat melengkapi penampilan ketika bekerja nanti, mengingat chef penampilannya harus bersih.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar