Cara Membuat Tulisan dan Gambar Seragam Yang Menarik

Cara Membuat Tulisan dan Gambar Seragam Yang Menarik

Cara Membuat Tulisan dan Gambar Seragam Yang Menarik

Tulisan dan gambar adalah syarat mutlak yang diperlukan dalam membuat seragam baju kerja, untuk perusahaan restoran, perbankan, maupun perusahaan kecil rumahan. Namun, seringkali membuat perusahaan tidak memperhatikan kedua hal tersebut. Dibawah ini merupakan gambar baju seragam kerja secara singkat dan tertulis yang memenuhi dua syarat di atas.

Tambahkan Kalimat Inspiratif

Pertama adalah pastikan bahwa konsep pakaian seragam yang anda buat tidak memiliki banyak kata-kata atau gambar yang mempunyai unsur menyinggung SARA. Dan juga anda tidak perlu membubuhkan banyak kalimat ke pakaian kerja. Buatlah sesingkat dan semenarik mungkin, seperti contoh “No Pain No Gain” “Pria Punya Selera” dll. Dan buatlah kalimat yang mengandung cerminan kecil dari perusahaan anda. semakin uniknya kalimatnya yang anda buat, maka akan semakin tinggi minat para konsumen untuk membeli produk-produk anda. Ada baiknya kalimat tersebut dibuat se-familiar mungkin, agar dapat dengan mudah di ingat oleh masyarakat luas.  

Tambahkan Gambar atau Logo

Setiap perusahaan besar memiliki logo sendiri. Gambar baju seragam kerja juga dikreasikan se-menarik mungkin tergantung pada jenis perusahaan yang anda miliki. Sebagai contoh, gambar mobil crane dengan sebuah tiang listrik, akan mendeskripsikan perusahaan anda dibidang jasa rental mobil crane, atau sebuah mobil diatas kapal laut, yang menandakan bahwa perusahaan anda berkecimpung di bidang ekspedisi antar provinsi. Gambar-gambar tersebut akan mempunyai daya pikat yang kuat di pikiran konsumen, dengan gambar yang menarik, maka orang-orang akan langsung dengan mudah bahwa gambar itu adalah logo perusahaan anda.  

Warna Seragam Yang Sedap Dipandang

Kebanyakan orang memiliki warna favoritnya masing-masing, dan anda tidak perlu untuk menyesuaikan warna sesuai yang sesuai dengan favorit orang-orang tersebut. Namun anda hanya perlu memperhatikan warna yang sesuai dengan gambar atau logo yang sudah disiapkan sebelumnya. Contohnya, untuk gambar atau logo buah mangga, ada baiknya anda memilih warna seragam dengan warna hijau sebagai warna utamanya. Dan untuk menambah aspek Aesthetic-nya tentukan warna lain sebagai warna kedua untuk bagian kerah, lengan, atau samping.  

Kreativitas adalah Hal Yang Utama

Dunia bisnis mengharuskan setiap pelakunya untuk membuat inovasi dari segi jasa dan produk-produknya. Serta tidak kalah penting pula memilih desain seragam kerja yang inovatif agar menambah minat para pelanggan, serta meningkatkan rasa percaya diri para karyawan. Banyak perusahaan mengutamakan penampilan para pekerjanya agar tampil menarik dan tetap percaya diri, sekalipun perusahaan tersebut adalah perusahaan cuci mobil dan motor. Karyawan yang rapi adalah cerminan perusahaan yang profesional. Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat seragam untuk perusahaan. Tulisan dan gambar baju seragam kerja mungkin terlihat sepele, namun makna dalam keduanya memiliki fungsi yang cukup vital sebagai simbol perusahaan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar