Cara Membuat Baju Kerja Trendy


Cara Membuat Baju Kerja Trendy

Baju kantor  identik dengan blazer, rok pensil, kemeja,  bahan, dan setelan official lainnya yang mungkin membosankan jika dipakai berulang-ulang. Tidak perlu pusing, coba keluarkan semua isi lemari dan mulailah bereksperimen serta memadupadankan pakaian dan aksesoris  yang anda miliki. Ada beberapa trik untuk kamu  apabila berani melakukan perubahan gaya supaya tak lagi datang ke kantor dengan pakaian yang dirasa membosankan.

Seragam Kerja Murah Stylish Dan Modern

Cara Membuat Baju Kerja Trendy

Feminin

Untuk kamu  yang suka dan hobi bergaya feminin bisa memadukan “architectural blouse” dengan rok pensil dengan warna senada. Warna light dan paduan warna senada  mengurangi kesan berlebihan namun tetap terlihat trendy. Padukan dengan aksesori ikat pinggang tipis dan storing. Sentuhan terakhir sepatu dengan warna netral.

Kamu bisa juga memadukan outfit dengan rok. Merasa belum ada outfit  cocok? Tenang, pilih saja kemeja longgar, lalu biarkan panjangnya melewati panjang rok. Kenakan blazer atau luaran yang berbahan chiffon   menambah kesan elegant. Sepatu highill atau sepatu hak besar bergaya membuat penampilan semakin trendy.

Cara Membuat Baju Kerja Trendy

Tomboy

Ambil kemeja bermotif dan jangan takut bila melakukan tabrak design dengan  berpipa lebar (palazzo), dengan blazer, atau dengan  bermotif. Kurang percaya diri dengan tabrak motif ? Tak masalah. Cobalah memadukan kemeja dengan blazer  pas di badan, dan  berbahan glow.

Cara Membuat Baju Kerja Trendy

Edgy

Mau bergaya lebih edgy dan trendy tapi tetap pas dipakai ke kantor? Padankan kemeja bermotif dengan blazer  pas di badan atau dengan organized neck blazer ditambah   celana digulung di bagian bawah.

Gaya lain, kenakan atasan bermotif, padukan dengan rok kulit. Kenakan blazer longgar atau cover, lipat bagian lengannya sampai siku bila menambah kesan santai.

Sentuhan terakhir bila melengkapi tergampang gaya santaimu, pakai sepatu footwear semata kaki atau sepatu pitching wedges dengan ujung terbuka. Aksesori seperti kalung besar atau dasi kecil juga bisa membuat gayamu semakin strikes.Cara Membuat Baju Kerja Trendy.




Tinggalkan Balasan