Berbagai Varian Jaket yang Tersedia di Tempat Jual Jaket Bomber

Berbagai Varian Jaket yang Tersedia di Tempat Jual Jaket Bomber

Berbagai Varian Jaket yang Tersedia di Tempat Jual Jaket Bomber

Anda hendak membeli jaket di lokasi jual jaket bomber? Sebelum melakukannya, usahakan kita mengenali terlebih dulu 6 varian jaket bomber yang terdapat di pasaran. Apa sajakah 6 varian jaket bomber tersebut?

6 Varian Jaket Bomber yang Tersedia di Pasaran

 

1. Jaket Bomber A-1

Meskipun jaket bomber telah muncul di muka Bumi semenjak 1917, namun jaket ini baru dikenal tahun 1927 – tepatnya saat pasukan udara AS merilis jaket bomber yang diberi kode A-1. Jaket ini tercipta dari bahan kulit. Anda punya minat dengan varian jaket bomber ini? Kalau begitu, ketika berada di lokasi jual jaket bomber, Anda mesti mengenali jaket bomber A-1 dengan ciri-ciri sebagai berikut: penutup jaket memakai kancing (bukan ritsleting), kerah yang tercipta dari kancing tertutup, manset pergelangan tangan dan karet pinggang.  

2. Jaket Bomber A-2

Empat tahun kemudian, tepatnya tahun 1931, pasukan udara AS pulang merilis jaket bomber A-2 yang adalah generasi kedua dari jaket bomber A-1. Jaket A-2 diciptakan untuk semua serdadu udara AS – pilot, navigator, dan bombardir. Jika terdapat yang jual jaket bomber A-2, maka Anda mesti mengenali ciri-cirinya serupa dengan jaket bomber A-1. Perbedaannya terletak pada penutup depan dan kantong diganti ritsleting. Juga ada strap yang dijahit di bahu.  

3. Jaket Bomber B-15

Generasi ketiga jaket bomber AS ialah B-15, dan ditetapkan sebagai edisi terbatas. Aslinya, jaket ini memakai bahan nilon dengan lapisan kerah bulu berbahan wol. Pada unsur depan jaket ini ada dua kantong oleng dan satu kantong kecil di lengan. Penutup jaket memakai ritsleting, sementara bagian pinggang diberi manset dan karet. Jika kita tertarik melakukan pembelian jaket bomber dengan desain B-15, pastikan Anda menemukan ciri-cirinya di toko jual jaket bomber.  

4. Jaket Bomber MA-1

Tahun 1950-an, Amerika mengembangkan pesawat jet guna kepentingan militer. Dari sisi fashion, semua penerbang udara ini lantas dibekali dengan jaket bomber dengan kode MA-1 yang adalah generasi lanjutan dari B-15. Fashion ini memungkinkan semua pilot guna merasa nyaman saat menunggangi pesawat jet, yang kokpitnya sempit dan sarat peralatan baru.  

5. Jaket Bomber MA-2

Anda hendak membeli jaket bomber di toko jual jaket bomber? Sebaiknya, kita sebagaiknya memahami jaket bomber MA-2, yang dikembangkan sebagai pengganti MA-1. Varian MA-2 ini disebut pun dengan CWU-45 (akronim dari Cold Weather, Uniform). Desainnya tak jauh bertolak belakang dari MA-1 dengan tambahan sejumlah variasi, warna, serta bahan.  

6. Jaket Bomber G-1

Pernah nonton film Top Gun (1986) yang diperankan Tom Cruise? Nah, jaket bomber G-1 berikut yang dipakai oleh Tom Cruise untuk meningkatkan tingkat kegantengannya yang memang sangat sesuai dengan perannya itu. Secara desain, jaket bomber G-1 memiliki kesamaan dengan jaket bomber A-2. Nah, Anda dapat membeli fashion item ini di toko jual jaket bomber terdekat.   Namun pastinya 6 varian jaket bomber yang terdapat di pasaran lokasi jual jaket bomber diatas sudah berkembang pesat ketika ini. Setidaknya, ada jaket bomber dengan variasi, bahan, warna, dan pernik-pernik yang berbeda. Tinggal tergantung Anda inginkan memilih yang mana.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.  

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar