Berbagai Contoh Seragam Kerja Pria - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Berbagai Contoh Seragam Kerja Pria

Berbagai Contoh Seragam Kerja Pria

Berbagai Contoh Seragam Kerja Pria
Banyaknya perusahaan yang sudah mewajibkan seragam kerja pria dan wanita bagi karyawannya, membuat perusahaan konveksi berupaya menyediakan bahan atau kain, juga model yang sesuai dengan misi dan bentuk pekerjaan karyawan tersebut. Perusahaan konveksi yang ada saat ini terus berupaya agar pakaian seragam yang dibuatkan melalui desainer yang berpengalaman dan mengetahui berbagai jenis bahan yang cocok dan nyaman saat digunakan. Hal tersebut disesuaikan dengan pegawai pemakainya. Misalnya saja pegawai yang lebih banyak menghabiskan waktu kerjanya untuk memasang suatu instalasi di luar ruangan atau aktivitas lainnya yang dilakukan di bawah panas matahari. Pemilihan bahan dan model yang memudahkan si pegawai dalam menjalankan aktivitasnya tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Misalnya mereka yang bekerja dengan banyak peralatan dan perkakas maka penambahan jumlah kantong yang dibutuhkan untuk menyimpan perkakas saat sedang digunakan akan mendukung kerja pegawai tersebut. Juga bahan yang digunakan harus yang mampu menyerap keringat dengan baik meski saat cuaca panas terik.  

Berikut bahan yang dapat menjadi referensi untuk seragam kerja pria sebuah perusahaan dan instansi :

 

1. Taipan Tropical

Merupakan kain jenis drill yang paling  banyak digemari. Bahan kain ini memang yang paling diminati dan paling nyaman diantara kain berjenis drill lainnya. Maka tak heran jika harga yang ditawarkan juga mahal karena akan sangat nyaman digunakan. Dari segi warna, bahan Taipan tropical adalah bahan yang sangat awet warnanya meski digunakan dalam jangka lama. Instansi BUMN atau pemerintah lainnya biasanya lebih cenderung memilih kain jenis ini bagi pegawainya. Meski harga yang tergolong lebih mahal namun hal ini sesuai dengan rasa nyaman yang akan dirasakan saat menggunakannya. Pemakaian yang digunakan dalam jangka lama tidak mempengaruhi akan warna dan tekstur kain yang akan tetap lembut meski dalam pemakaian waktu lama.  

2. Oxford

Seragam kerja pria atau wanita lainnya adalah yang terbuat dari bahan oxford. Di samping kain berbahan Drill lainnya maka kain bahan oxford  yang memiliki tekstur benang yang lebih tipis dan lebih halus ini sangat ringan dalam penggunaannya. Sehingga konveksi seragam kantor yang memilih bahan ini akan memberikan masukan  pada pengguna seragam kantor agar bahan ini digunakan bagi pegawai yang menjalani rutinitasnya secara aktif. Namun karena ketipisannya maka jika dibordir kain akan sedikit mengerut. Sehingga kain jenis ini lebih cocok jika dijahit dalam bentuk blouse atau semi kemeja. Bahan kain ini lebih dipilih bagi seragam yang pada penggunaannya hanya di dalam ruangan dan terkesan formal dengan mengurangi efek border atau penambahan kain lainnya untuk menjaga kesan elegannya.   Demikian bahan yang dapat menjadi referensi bagi seragam kerja pria maupun wanita yang dapat menjadi alternatif bagi kantor atau perusahaan.  

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar