Beragam Jenis Celana Hasil Produsen Celana Kantor

Beragam Jenis Celana Hasil Produsen Celana Kantor

Meskipun dikenal sebagai Produsen Celana Kantor, namun tentunya tidak hanya satu jenis celana saja yang diproduksi oleh tempat tersebut. Hal ini dikarenakan celana kantor yang digunakan itu sendiri cukup beragam. Bahkan bagi kaum pria terdapat banyak jenis celana yang dapat digunakannya di tempat kerja, Ingin tau jenis celana apa saja yang umumnya dibuat di tempat produksi celana tersebut? Simaklah penjelasannya di bagian bawah ini :

  1. Celana formal

Celana formal, adalah jenis celana yang banyak digunakan untuk kegiatan kerja atau sering dikatakan sebagai celana kantor. Jenis celana yang satu ini terbagi menjadi dua tipe berbeda, yaitu tipe pleated (lipit) serta tipe flat front (datar dan tidak disertai dengan lipit). Jenis celana formal dengan tipe pleated ini memang jarang digunakan atau bahkan banyak kaum pria yang menghindari penggunaannya. Mengapa demikian? Karena jenis celana tersebut dapat memberikan kesan pada bagian bawah kaki yang nampak lebih besar sehingga tidak terlihat pas di badan. Sedangkan penggunaannya sendiri memang ditujukan bagi mereka yang memiliki paha besar agar kaki yang dimilikinya memiliki ruang yang lebih leluasa.

  • Celana khaki

Celana khaki dikenal sebagai jenis celana dengan turunan dari warna coklat yang dimilikinya, yaitu campuran dari warna kuning serta coklat muda. Karena itulah tampilan dari celana ini terlihat seperti pasir atau bahkan debu. Pada mulanya jenis celana yang satu ini ditujukan untuk kepentingan militer, namun karena cocok untuk digunakan kerja, maka jenis celana ini pun mulai banyak dijadikan sebagai celana kantor. Bahkan dalam perkembangannya, kini celana tersebut dibuat dalam beragam model berbeda, termasuk dalam jenis celana slim fit atau pun skinny.

  • Celana corduroy

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, jenis celana yang satu ini terbuat dari bahan corduroy, yaitu kain dengan serat yang telah dipuntir dan juga terbuat dari kain berkapas tebal dengan tekstur halus. Untuk serat yang dimilikinya ditenun dengan bentuk sejajar, sehingga membuatnya mirip dengan tampilan twill yang menjadikan pola kain terlihat seperti tali. Jenis celana yang satu ini memang cocok untuk digunakan dalam aktivitas santai, namun karena bahan yang dimilikinya tebal, ia pun sangat tidak disarankan untuk digunakan di musim panas.

  • Celana chino

Banyak orang yang menyamakan jenis celana yang satu ini dengan celana khaki, padahal kedua jenis celana tersebut jelas berbeda. Hal ini dikarenakan celana chino memiliki bahan yang lebih sintetis, sehingga penggunaannya pun terkesan ringan dan juga memiliki potongan yang lebih sempit dengan bagian ujung mengecil / meruncing. Lebih dari itu, jenis celana yang satu ini juga memiliki pilihan warna yang lebih beragam dimulai dari warna terang hingga warna yang lebih gelap sekali pun.

Demikianlah kiranya beberapa jenis celana yang juga dibuat di tempat Produsen Celana Kantor dan dapat anda jadikan pilihan sebagai celana kerja yang tepat.

Tinggalkan Komentar