Ayo Tampil Fashionble Dengan Celana Kantor

Ayo Tampil Fashionble Dengan Celana Kantor

Celana Kantor merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki pekerja kantoran. Meski memiliki kesan yang sedikit kuno, padu padan celana kantor yang tepat dapat membuat Anda menjadi lebih fashionable saat bekerja. Celana chino merupakan salah satu model celana kantor yang paling banyak digunakan saat ini. Model potongan celana yang lurus dan tidak terlalu lebar, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tanpa menanggalkan keanggunan.

Skinny pants juga merupakan salah satu model celana kantor yang banyak digunakan terutama oleh para pekerja muda. Skinny pants memiliki model yang mengecil dan ketat pada bagian bawah kaki. Jenis celana ini sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai jenis atasan. Jika ingin tampil beda dan unik saat bekerja, Anda bisa coba menggunakan celana palazzo. Celana ini memiliki model yang melebar di bagian bawah, sangat cocok dipadupadankan dengan kemeja body fit dan blus yang membuat Anda terlihat lebih profesional. Berikut ini beberapa jenis bahan celana kantor yang perlu Anda kenali agar bisa membuat padu padan yang tepat.

Kain drill

Jenis kain ini seringkali dibuat sebagai bahan membuat calon kantor para pegawai negeri sipil. Karakteristik bahan terasa tebal, agak kaku, kuat dan tidak elastis. Celana berbahan kain drill perlu disetrika sebelum digunakan karena biasanya akan meninggalkan bekas kerutan setelah dicuci. Saat akan disetrika pertama kali sebaiknya dilapisi celana dengan kain tipis agar lebih aman. Kain drill biasanya juga dijadikan bahan untuk membuat seragam bengkel atau wearpack.

Kain katun

Terbuat dari serat alami dan mudah menyerap keringat, jenis kain ini banyak sekali digemari. Saat digunakan, celana berbahan kain katun akan terasa dingin di kulit. Meski demikian, Anda harus ekstra hati-hati saat menggunakan celana katun karena mudah kusut dan membekas kerutan setelah digunakan jongkok maupun duduk.

Kain thai silk

Bagi Anda yang sedang ingin tampil mewah karena akan bertemu klien penting, jenis celana berbahan sutra ini sangat cocok menjadi pilihan. Karakteristik kain yang tipis, tidak kaku dan ringan membuatnya sangat nyaman digunakan. Jenis kain ini juga sangat cocok dibuat sebagai bahan celana kulot.

Kain corduroy

Ciri khas kain corduroy adalah bentuk permukaan yang tebal dan bergaris-garis. Di tahun 90an, celana kantor berbahan corduroy sangat tenar. Salah satu kelebihan bahan ini ialah kemampuan untuk mempertahan bentuk sehingga membuatnya tidak harus disetrika bahkan setelah dicuci. Bisa dibilang bahan kain ini merupakan jenis bahan yang digunakan secara musiman.

Bekerja tidak harus menggunakan pakaian yang monoton sehingga menimbulkan kesan membosankan. Anda bisa tampil lebih fashionable dengan membuat padu padan Celana Kantor yang tepat.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar