Arti Di Balik Tingginya Chef Tall Hat Yang Wajib Anda Ketahui

Arti Di Balik Tingginya Chef Tall Hat Yang Wajib Anda Ketahui

Chef tall hat merupakan salah satu model topi koki yang mungkin sudah sangat umum kita lihat digunakan oleh seorang koki. Tentunya walaupun berbentuk tinggi namun terdapat makna di balik tingginya topi ini, namun walaupun begitu ketinggian yang dimiliki oleh topi tersebut tidak mengurangi tingkat kenyamanan ketika menggunakannya nanti saat memasak. Jadi Anda tidak perlu khawatir ruang gerak Anda akan terbatas karena menggunakan topi yang tinggi, bahkan topi ini tidak kalah nyaman dari topi koki lainnya.

Mengapa topi ini lebih tinggi dari topi koki lainnya?

Tentunya ada banyak sekali alasan mengapa topi koki yang satu ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan topi koki lainnya, sebenarnya topi koki yang satu ini digunakan oleh koki yang jabatannya telah tinggi. Karena semakin tinggi sebuah topi koki maka semakin tinggi pula jabatan yang dimiliki oleh koki tersebut. tidak heran jika yang menggunakan topi ini merupakan koki tertentu dimana sudah memiliki pengalaman yang banyak sehingga membuat jabatan mereka menjadi tinggi seperti menjadi kepala koki. Tentunya hanya koki yang berkualitas dan berpengalaman yang bisa menggunakan topi yang satu ini. Jadi apabila bisa merasakan masakan chef yang menggunakan topi ini maka sebuah kehormatan karena tidak sembarangan orang yang bisa merasakan masakan chef ini. Jadi jika Anda ingin melihat jabatan yang dimiliki oleh seorang koki maka jangan lupa untuk memperhatikan topi yang digunakan dimana hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ingin melihat mana kepala koki dan mana yang bukan.

Tren topi koki hanya untuk pelindung kepala

Namun seiring berjalannya waktu, topi koki hanya digunakan sebagai pelindung kepala saja. Jadi tidak selamanya topi koki bisa menjadi ukuran untuk melihat tingkat profesionalitas seorang koki. Walaupun pada saat ini tidak jarang beberapa  kepala koki yang masih menggunakan topi jenis ini, sebab tampilan topi koki ini berbeda dengan topi koki pada umumnya sehingga bisa menandakan dimana koki biasa dan koki kepalanya. Apalagi fungsi kepala koki sangat penting dimana sebagai penanggung jawab dapur dan masih banyak lagi. Walaupun hanya dijadikan sebagai pelindung kepala namun hal ini sangat penting, sebab dapat melindungi makanan dari rambut yang berjatuhan.  Hal ini tentunya sangat berbahaya apalagi jika pelanggan melihat hal tersebut maka bisa jadi mereka akan menjadi jijik karena makanan mereka kotor sehingga mereka menganggap bahwa di dalam dapur sana makanan mereka tidak diolah dengan bersih. Padahal hal ini sangat penting, karena dengan pengolahan yang tidak bersih maka makanan yang disajikan berpotensi besar mengandung kuman sehingga dapat membuat sakit. Jadi jangan sampai tidak mengenal Chef tall hat.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar