Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta 

Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta

Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta 
Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta

Jasa konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com adalah salah satu jasa konveksi dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak perlu ditanyakan lagi keprofesionalannya. Dengan pelayanan yang cepat dan juga ramah membuat jasa konveksi Jas Almamater Rumahjahit.com ini disukai oleh banyak orang ketika ingin menjahit suatu seragam dalam jumlah yang cukup banyak. Jasa konveksi jas almamater ini juga sudah sangat berpengalaman dibidangnya dan telah menghasilkan banyak sekali seragam sekolah, seragam perusahaan, jas almamater, dan masih banyak lagi.

Rumahjahit juga telah memiliki sebuah website yaitu www.rumahjahit.com Di site tersebut tersedia banyak sekali informasi seperti cara memesan hingga katalog desain berbagai seragam perusahaan, sekolah, almamater, dan lain sebagainya. Dengan adanya site tersebut menjadikan Rumahjahit sangatlah profesional di bidang konveksi jahit ini, tentunya dengan keprofesionalannya membuat Rumahjahit adalah pilihan utama yang wajib dicoba.

 

Ada 4 Bahan Jas Almamater

Konveksi Jas Almamater di Yogyakarta
Ada 4 Bahan Jas Almamater

Konveksi jas almamater akan menyediakan bahan yang digunakan untuk membuat jas almamater. Biasanya akan ada 4 (empat) bahan ini yang di tawarkan:

1. American Drill 
Jenis yang satu ini banyak digunakan menjadi bahan baku jas almamater karena memiliki karakteristik yang tidak terlalu licin, dan sedikit kaku. Jenis yang satu ini termasuk di dalam kain berserat sedang. Kain ini juga mudah sekali di jahitnya. Untuk segi kelembutan dan kelenturannya juga sangat baik untuk digunakan di jas almamater. Kelembutan dari american drill bisa menyamai japan drill. Sayangnya kain ini lumayan kaku. Jika Anda mencari jas almamater yang tahan air, jas yang satu ini tidak akan cocok. Karena daya serap american drill sangatlah baik.

2. Nagata Dril
Selain american dril, nagata dril juga sering digunakan. Nagata dril merupakan jenis kain dengan campuran polyster dan katun yang lebih banyak. Tak heran, ini membuatnya lebih nyaman digunakan. Berbeda dengan american dril yang campuran polisternya lebih banyak. Jenis yang satu ini bisa dibilang satu tingkat lebih baik jika dibandingkan american dril. Harganya juga sedikit lebih mahal. Nagata dril memiliki serat yang lebih besar namun lebih jarang. Seolah-olah elegan dan berkelas layaknya bahan tuksedo mahal. Untuk tingkat ketebalannya sendiri sedang, tidak terlalu tibis tetapi juga tidak tebal. untuk kelembutan, nagata dril lebih halus jika dibandingkan dengan american dril.

3. Japan Drill Original
Bahan ini adalah bahan yang paling mahal, karena yang satu ini juga yang berkualitas bintang lima. Ini adalah kelas tertinggi di antara jenis dril yang digunakan jas almamater. Harga tak membohongi kualitas, japan dril memiliki karakteristik yang sangat baikdan pas untuk jas almamater baik dari segi ketebalan, kelenturan dan halusnya. Serat dari japan Drill sendiri terbilang besar-besar. Harga japan dril ini dibanderol lumayan mahal.

4. Twist Drill
Bahan jas almamater yang terakhir adalah twist dril. Jenis ini memiliki tampilan yang paling mengkilap dibandingkan ketiga bahan yang sudah disebutkan di atas. Sserat twist dril sendiri berukuran kecil-kecil. Dengan karakteristiknya yang water repellent membuatnya semi water-resistant alias tidak mudah menyerap air. Di tambah dengan bahannya yang didominasi polyster membuat jenis ini sangat cocok untuk jas almamater yang sering digunakan untuk kegiatan outdoor.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.