5 Warna yang Direkomendasi Konveksi Seragam Kantor di Cirebon untuk Seragam Pekerja Manufaktur

5 Warna yang Direkomendasi Konveksi Seragam Kantor di Cirebon untuk Seragam Pekerja Manufaktur

Konveksi Seragam Kantor di Cirebon
5 Warna yang Direkomendasi Konveksi Seragam Kantor di Cirebon untuk Seragam Pekerja Manufaktur

Konveksi seragam kantor di Cirebon sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari penjahit seragam berkualitas. Sebab, bukan hanya kualitas jahitan saja yang mereka kedepankan, namun juga pertimbangan warna seragam yang cocok, terlebih bagi pekerja di bidang manufaktur. Pekerjaan jenis ini memang cukup unik. Tingginya tingkat kebosanan saat bekerja karena selalu menguras otak untuk menciptakan desain yang bagus, membuat warna seragam menjadi salah satu pertimbangan agar para pekerja tidak cepat stres. Berikut ini beberapa warna seragam yang direkomendasikan bagi pekerja manufaktur.

1. Oranye

Warna ini mengandung arti kekuatan dan kesetiakawanan. Tak heran jika warna ini sering digunakan bagi pekerja yang bergerak di bidang imajinasi dan kreativitas. Kesan ceria, kekeluargaan, dan tidak kaku membuat setiap karyawan selalu termotivasi untuk memberikan hasil terbaik bagi perusahaannya. Dengan kata lain, rasa bosan dan stres akibat pekerjaan yang menggunung juga lebih terhindarkan.

2. Hitam

Warna ini tidak melulu menunjukkan kekakuan. Di balik warna gelap ini, terselip makna yang lurus apa adanya, tidak neko-neko. Seragam dengan warna hitam ini akan semakin cantik jika dipadupadankan dengan warna lain yang lebih cerah, baik untuk aksen, aksesoris, maupun pernik-pernik lainnya.

3. Biru

Sebuah perusahaan manufaktur mempunyai kesan kalem dan tenang. Oleh karena itu, warna yang cocok untuk memperkuat kesan tersebut adalah biru. Sebab, warna biru mampu menggambarkan pribadi yang tenang sekaligus teguh pendirian. Penggunaan warna ini akan sangat mempengaruhi kinerja bagi karyawan yang mengenakannya. Sikap tidak terburu-buru akan menghasilkan sebuah karya yang pastinya sangat istimewa.

4. Abu-abu

Bagi perusahaan manufaktur, pelayanan terbaik untuk konsumen akan sangat meningkatkan branding di tengah masyarakat. Oleh karena itu, warna yang cocok untuk perusahaan di bidang ini adalah abu-abu. Sebab, warna abu-abu mencerminkan karakteristik yang rendah hati. Performa terbaik pun akan langsung tercipta saat pekerja mengenakan seragam dengan warna ini.

5. Merah

Tidak hanya mempunyai arti berani, warna merah juga mencerminkan kekuatan dan semangat yang besar dalam menciptakan sebuah goal. Tak heran jika warna ini sangat direkomendasikan bagi perusahaan yang mempunyai ambisi besar untuk menciptakan inovasi-inovasi baru di tengah masyarakat.

Itulah lima warna yang sering direkomendasikan jasa konveksi seragam kantor di Cirebon. Memang, percaya atau tidak, warna ini sangat berpengaruh terhadap kinerja serta image yang tercipta di tengah masyarakat. Bahkan, untuk beberapa pekerja lapangan, terkadang warna seragam menjadi salah satu penunjang keselamatan kerja. Sebagai contoh, bagi pekerja lapangan seperti pertambangan, warna mencolok seperti oranye merupakan warna yang tepat. Sebab, warna ini akan tetap memancar meskipun di tengah kegelapan. Kecelakaan kerja akibat cuaca yang gelap pun dapat diantisipasi sebelumnya.

Khusus untuk pekerja lapangan, bukan hanya warna yang harus diperhatikan dalam pembuatan seragam, namun juga model, desain, dan bahannya. Bahan yang kuat serta model yang simpel harus dikedepankan. Sedangkan, desainnya bisa dengan penambahan kantong kuat untuk menyimpan alat. Hal ini akan memudahkan pekerja dalam melaksanakan tugasnya selama di lapangan.

Itulah beberapa warna sekaligus fungsinya dalam keselamatan kerja maupun peningkatan kinerja. So, jangan asal memilih warna untuk para pekerja Anda. Pastikan warna seragam yang Anda pilih mampu membuat kinerja semua karyawan semakin tinggi dan keselamatan kerja tetap terjaga. Pastinya yang tidak boleh ketinggalan adalah memilih jasa konveksi seragam kantor yang terpercaya agar hasil seragam yang Anda pesan tidak mengecewakan.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar