5 Hal Penting yang Dipegang Konveksi Seragam Kantor di Aceh untuk Menjamin Kualitasnya

5 Hal Penting yang Dipegang Konveksi Seragam Kantor di Aceh untuk Menjamin Kualitasnya

Konveksi Seragam Kantor di Aceh
5 Hal Penting yang Dipegang Konveksi Seragam Kantor di Aceh untuk Menjamin Kualitasnya

Konveksi seragam kantor di Aceh tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain keberadaannya yang sangat membantu masyarakat dalam menciptakan seragam kantor, kualitas dari jasa konveksi ini tidak kalah dengan kota besar lainnya di Pulau Jawa. Mengapa jasa konveksi di kota ini dapat menjaga selalu kualitasnya? Ternyata, selain tenaga-tenaga terampil yang dimiliki, ada beberapa hal penting yang selalu mereka pegang teguh pada saat melakukan proses pembuatan seragam kantor. Apa sajakah hal penting tersebut? Berikut uraiannya:

1. Proses Pemilihan Bahan

Pada proses ini, sebenarnya pihak konveksi hanya mengikuti keinginan setiap kliennya. Apa pun bahan kain yang ingin digunakan, pihak konveksi tinggal mengeksekusinya. Namun, untuk beberapa jasa konveksi di Aceh, terkadang memberikan saran bahan kain apa saja yang nyaman untuk dikenakan sebagai seragam kantor. Hal ini pastinya didasarkan pada pengalaman maupun pengetahuan mereka tentang kualitas dan karakteristik setiap bahan kain. Saran ini biasanya diberiikan kepada klien yang bertanya karena masih bingung untuk menentukan bahan kain apa yang berkualitas. Nah, bagi Anda yang tidak mempunyai gambaran apa pun tentang jenis-jenis kain yang cocok untuk seragam kantor bisa menggunakan saran mereka.

2. Pengukuran

Pada proses pengukuran dilakukan dengan sangat hati-hati. Sebab, mereka menyadari, ukuran yang berbeda sedikit saja akan sangat mempengaruhi kenyamanan si penggunanya. Mereka akan melakukan pengukuran badan dengan teliti. Bahkan, mereka juga memberi kebebasan kepada klien untuk memberi request khusus, misalnya ukuran diperbesar atau diperkecil. Pada intinya, jasa konveksi sangat menjaga kepuasan dari pelanggannya.

3. Proses Pemotongan Kain

Tidak hanya pengukuran, proses pemotongan juga dilakukan dengan seksama. Sebab, salah dalam melakukan pemotongan, tidak hanya akan merugikan konsumen namun juga diri sendiri. Bahan yang sudah terlanjur dipotong dan ternyata salah, mau tidak mau harus diganti dengan kain yang baru. Ini artinya, pihak jasa konveksi sendiri yang mengalami kerugian. Apa jadinya jika bahan yang digunakan dari konsumen dan tidak mudah untuk menemukan di pasaran? Reputasi mereka menjadi pertaruhannya. Oleh karena itu, melakukan pemotongan secara teliti dan detail menjadi pedoman mereka.

4. Proses Penjahitan

Pada proses penjahitan ini, ada beberapa poin yang selalu mereka perhatikan. Pertama, kerapian jahitan, terutama pada bagian bahu. Sebuah baju dikatakan mempunyai jahitan yang rapi jika alur jahitan pada setiap sambungan kain tidak berbelok-belok. Kedua, kekuatan jahitan. Untuk menjamin kekuatan jahitan ini, mereka sangat mengandalkan bahan dan jenis benang yang disesuaikan dengan bahan kain. Anda bisa mengecek kekuatan jahitan ini dari titik jahitannya atau jumlah tusukan jarumnya. Ketiga, kebersihan hasil jahitan. Anda bisa mengecek masih ada tidaknya sisa benang yang menempel pada jahitan.

5. Proses Finishing Akhir

Dan, hal terakhir yang selalu mereka pegang teguh adalah terus memonitor finishing akhir dari seragam kantor pesanan. Finishing akhir ini meliputi pembersihan sisa jahitan pada kain, pemasangan kancing, pemasangan saku, hingga pengemasan dalam plastik. Finishing yang rapi dan sempurna pastinya akan membuat setiap pelanggan merasa puas dengan hasil kerja mereka.

Dengan kelima hal di atas, maka sebuah seragam kantor berkualitas berhasil mereka ciptakan. Oleh karena itu, bagi Anda yang hendak membuat seragam kantor, baik dalam partai kecil maupun besar, percayakan saja pada jasa konveksi yang ada di sekitar Anda, terlebih bagi Anda yang berdomisili di Aceh.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: mayang.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.