google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Busana Kerja Wanita Karier

Posted by on Sep 27, 2012 in Artikel | 50 comments

Busana kerja wanita itu penting

Busana kerja tentunya menjadi perhatian penting seorang wanita karier.  Seorang wanita pasti ingin terlihat cantik, segar, rapi, dan mengikuti trend yang sedang in. Busana kerja wanita dengan berbagai aksesorisnya yang sesuai akan membuat pemakainya terlihat anggun dan smart. Pakaian kerja yang nyaman tentu akan membuat wanita bisa bergerak bebas menjalani aktivitasnya. Sehingga bekerja terasa menyenangkan karena kita merasa lebih percaya diri. Biasanya busana kerja yang digunakan oleh wanita-wanita karier ini berkisar antara kemeja, blouse, blazer, dress, rok selutut, celana panjang, dan jilbab bagi yang muslimah.

Pelengkap busana kerja wanita

Untuk membuat seorang perempuan terlihat cantik, segar, rapi, dan smart tentunya dibutuhkan aksesoris-aksesoris tambahan pada pakaiannya untuk menunjang penampilannya tersebut.  Aksesoris ini bisa berupa kalung, kalung panjang akan membuat leher wanita terlihat lebih jenjang jika dipadukan dengan kemeja v-neck. Kalung minimalis akan memunculkan kesan elegan dan smart. Kalung dengan warna-warna lembut akan membuat wanita terlihat lebih segar dan manis jika dipadukan dengan dress lucu. Selain itu, bros juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk mempercantik penampilan. Menyematkan bros di blazer atau jas akan membuat busana kerja wanita anda terlihat lebih elegan. Sabuk juga dapat menjadi aksesoris yang lucu dan unik, misalnya memadukan dress selutut dengan sabuk besar yang akan memperlihatkan lekuk tubuh agar terlihat sexy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>