Jual Topi Chef Berbagai Model

Jual Topi Chef Berbagai Model

Jual Topi Chef Berbagai Model

Banyak sekarang yang menggeluti pekerjaan chef. Terbukti dengan berbagai acara memasak di TV yang tidak pernah sepi penonton. Salah satu perlengkapan seorang chef adalah topi chef itu sendiri. Dengan berkembangnya jaman, topi chef juga memiliki berbagai model. Nah, berikut ini jual topi chef berbagai model.

Topi chef tinggi dan panjang

Jual topi chef yang pertama adalah topi chef model yang kuni, yakni tinggi dan panjang. Model yang satu ini sudah lama digunakan. Biasanya topi chef ini digunakan oleh para chef yang profesional. Bisa dilihat dari ketinggian topinya. Semakin tinggi topi akan semakin tinggi pula jabatan dan tanggungjawabnya sebagai seorang chef.

Sayangnya, penggunaan topi chef yang satu ini harus disangga dengan karton. Hal ini dilakukan agar topi bisa berdiri dengan tegak. Bahan yang digunakan untuk topi chef ini biasanya adalah kain kaku sehingga bisa berdiri.

Topi chef bun

Jual topi chef berikutnya adalah topi chef bun. Sama seperti namanya, topi chef ini memiliki bentuk layaknya sebuah roti. Ketinggiannya juga tidak terlalu tinggi. Biasanya di bagian atas memiliki bentuk menggelembung. Berbeda dengan topi chef sebelumnya, topi chef ini lebih banyak digunakan oleh koki di restoran fast food.

Namun tidak menuntut kemungkinan restoran berkelas juga menggunakannya, sebagai pembeda antara koki profesional dan koki yang baru. Bahan yang digunakan biasanya hanya kain kanvas biasa karena memang tidak terlalu tinggi sehingga tidak perlu berdiri tegak.

Topi chef sushi

Jual topi chef selanjutnya adalah topi chef yang digunakan oleh penjual sushi. Bentuknya hanya seperti cape dengan ikat di bagian belakang kepala. Topi untuk penjual sushi ini memiliki berbagai warna. Kebanyakan warna yang digunakan adalah warna hitam. Pasalnya, memang penjual sushi tidak terkena panas terlalu tinggi. Sehingga menggunakan warna lainnya dibandingkan masih cukup aman dan nyaman, tanpa membuat gerah.

Ada juga yang menggunakan topi chef sushi ini, walaupun tidak bekerja di restoran sushi. Biasanya pekerja di restoran dengan topi ini memiliki jabatan dan tanggungjawab yang rendah. Mereka kebanyakan hanya bekerja menyiapkan bahan makanan saja.

Topi chef Korea

Jual topi chef berikutnya adalah topi chef Korea. Topi chef ini memiliki bentuk yang berbeda dibandingkan topi chef pada umumnya. Bentuknya seperti kopyah berwarna putih dengan sedikit garis dibagian atas dan depannya. Garis yang ada memiliki warna yang beragam.

Topi chef ini bukan hanya digunakan di Korea dan China saja. Sudah banyak restoran lainnya yang menggunakan. Hal ini dikarenakan modelnya yang simple, mudah digunakan dan cukup ringan sehingga tidak mengganggu mobilitas di dapur.

Itu dia beberapa model topi chef yang ada.  

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar