Tips Memilih Apron Kitchen Untuk Pria

Tips Memilih Apron Kitchen Untuk Pria

Kegiatan memasak merupakan aktivitas yang tidak hanya dilakukan oleh perempuan tetapi juga laki-laki. Untuk menjalani aktivitas tersebut, mereka memerlukan apron kitchen sebagai pelindung baju yang dikenakan. Oleh sebab itu, saat ini banyak apron yang khusus dirancang untuk pria. Berikut ini adalah beberapa cara memilih apron yang cocok untuk pria. Apron tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya sehingga Anda tetap terlihat maskulin selama berkegiatan dan kebersihan pakaian juga tetap terjaga.

Ukuran Apron

Apron berukuran kecil kurang berfungsi dengan baik. Sementara itu ukuran apron yang terlalu besar juga terlihat kurang rapi. Pada umumnya, apron hadir dengan ukuran all size. Jadi periksa dulu ukuran apron tersebut sebelum Anda membelinya. Dalam memilih ukuran apron yang sesuai, perhatikan ukuran panjang apron bagian depan. Contohnya untuk pria dengan tinggi 170 cm, ukuran apron yang ideal adalah 86 cm. Jadi apron tersebut letaknya agak di atas lutut. Saat Anda memakai apron dengan tali yang bisa disesuaikan dengan leher, Anda dapat menyesuaikan ukuran panjang apron tersebut. Ketika pilihan apron yang tersedia terbatas, sebaiknya pilih apron yang ukurannya lebih panjang untuk menutupi bagian bawah tubuh. Atau pilih jenis apron yang fleksibel.

Desain

Apron kitchen secara umum dapat dibagi menjadi 2 bentuk yakni apron setengah badan dan apron panjang. Apron panjang adalah jenis apron yang menutup bagian atas sampai bawah badan. Sementara itu apron setengah badan merupakan apron yang hanya menutup bagian bawah badan. Model apron sederhana merupakan pilihan yang ideal untuk apron pria. Warna dan motif yang dianjurkan adalah yang samar dengan warna misalnya bahan denim atau motif lainnya yang berwarna gelap.

Meskipun noda mudah terlihat, Anda juga dapat memilih motif yang polos sederhana dan berwarna netral. Jika Anda menyukai warna dan gaya tertentu, Anda dapat mempertimbangkannya seperti ketika membeli baju biasa. Saat ini sudah banyak pilihan apron yang dirancang universal yaitu untuk pria dan wanita. Apron tersebut hadir dengan motif dan warna yang sederhana.

Menurut ukuran badan, banyak pria yang memilih apron kitchen wanita tetapi memilih desain dan motif yang sederhana. Biasanya apron untuk wanita hadir dengan desain yang lebih unik dan warna-warni serta motifnya lebih beragam. Anda sebaiknya mencoba apron tersebut sebelumnya. Pasalnya jika Anda memilih hanya berdasarkan motif, mungkin saja apron tadi kurang sesuai saat dikenakan.

Apron tahan air dapat menjadi pilihan untuk berbagai kegiatan memasak. Jenis apron ini biasanya terbuat dari bahan kulit sintetis. Bahan tersebut membuat apron kuat, anti air, dan tahan lama. Dengan sifat tahan air, apron tersebut sangat cocok digunakan untuk restoran, hotel, dan rumah. Apron tersebut hadir dengan desain yang sederhana tanpa kantong tambahan. Apron tersebut lebih mengutamakan fungsi sebagai apron yang tahan air. Apron ini hanya tersedia dalam 1 warna yakni hitam.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.



Tinggalkan Komentar