Tips Memesan Toga Wisuda dan Jubah Wisuda


Tips Memesan Toga Wisuda dan Jubah Wisuda

Pada saat anda akan memesan Toga wisuda dan jubah wisuda Ada baiknya untuk anda mulai memperhatikan beberapa hal berikut ini diantaranya adalah:

Toga Wisuda

Toga Wisuda

 

Bahan
Saat anda memilih bahannya, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda beberapa jenis kain yang biasanya digunakan adalah bestway, Saten, tessa dan bludru. Anda bisa memilih bahan yang sesuai dengan keinginan anda dan dirasa pas untuk mengisi acara wisuda anda. Nah, semakin murah harga dari pahan sebenarnya kualitasnya juga tidak terlalu bagus begitu juga dengan sebaliknya. Ada baiknya untuk menyesuaikan budget terlebih dahulu.
Desain
Ini adalah satu hal lain yang tak kalah penting. Biasanya universitas yang terdiri dari banyak fakultas dan biasanya juga setiap fakultas memiiki ciri dan warna yang berbeda. Nah disini adan bisa membuat sebuah desain untuk Toga wisuda, jubah wisuda yang harus disesuai sehingga nantinya bisa terlihat mofis. Sehingga saat menggunakan jubah ini akan terliat bagus dan disesuikan dengan fakultas yang mengikutinya
Aksesoris
Satu hal yang tak kalah penting, aksesoris menjadi perhatikan penting karena ini adalah barang yang akan anda gunakan saat akan wisuda misalnya adalah medal, cincin dan liontin serta yang lainnya. Desain dari liontin ini juga beraneka ragam, anda sebenrnya bisa menggunakannya sesuai dengan keinginan dan anda harus memastikan jika modelnya ini sesuai dengan desain jubah anda dan jangan salah kostum.
Jumlah
Ini juga harus benar – benar dirinci, anda harus memperhatikan berapa jumlah jubah dan toga yang akan anda pesan. Untuk bisa mendapatkan informasi ini, salah satunya adalah dengan melihat datanya. Semakin jelas berapa jumlah Toga wisuda dan jubah wisuda yang akan dibuat maka akan lebih mudah juga untuk anda menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa membuat jubah dan toga ini. Nah, untuk budget ini anda bisa melakukan diskusi langsung pada pihak konveksi. Anda bisa melakukan survei sederhana dengan melakukan kunjungan ke beberapa konveksi dengan tujuan untuk mencari data mengenai segala hal tentang konveksi yang jauh lebih berkualitas tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Beberapa konveksi biasanya menyediakan harga spesial untuk jumlah yang sudah disepakati.

Demikian beberapa tips dari rumahjahit.com mengenai jubah dan toga wisuda.




Tinggalkan Balasan