Tips Beli Topi Koki Di Toko Topi Koki Online

Tips Beli Topi Koki Di Toko Topi Koki Online

Perlengkapan untuk profesi koki yang tidak boleh adalah topi koki. Bahkan terkadang topi koki sekarang tidak hanya untuk chef saja. Banyak yang menggunakan topi koki versi kecil untuk melindungi rambut agar tidak jatuh ke makanan. Membeli topi koki tidak hanya secara langsung saja, banyak toko topi koki online. Namun sebelum benar – benar membeli ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Pastikan bahwa gambar akurat

Perbedaan toko topi koki online dan offline terletak pada bagaimana cara seller menawarkan barangnya. Apabila toko topi koki secara offline akan memberikan beberapa contoh topi koki pada tampilan raknya, sedangkan yang online akan menampilkan gambar topi koki pada halaman websitenya.

Maka dari itu, Anda harus benar – benar jeli, apakah gambar topi koki yang digunakan adalah gambar yang asli. Artinya tanpa editan. Bila perlu tanyakan langsung apakah gambar yang digunakan adalah gambar referensi atau memang gambar yang diambil secara langsung oleh seller.

Kenali bahan topi koki

Salah satu kelemahan membeli di toko topi koki online adalah Anda tidak bisa memegangnya langsung. Padahal mengetahui bahan yang digunakan sangat penting. Pastikan bahwa bahan topi koki sudah tercantum dalam deskripsi produk. Apabila memang tidak dicantumkan sebaiknya, tanyakan terlebih dahulu bahan yang digunakan.

Kebanyakan topi koki terbuat dari bahan kanvas. Tapi tidak menuntut kemungkinan bahan lainnya digunakan untuk topi koki tersebut, seperti raffel atau felt.

Perhatikan ukurannya

Tentu saja ukuran topi koki berbeda – beda, tergantung penggunanya. Bahkan sekarang ada toko topi koki online yang menjual topi koki untuk anak – anak. Kebanyakan topi koki memiliki ukuran all size. Artinya hanya satu ukuran. Maka dari itu, pastikan apakah topi koki yang ditawarkan untuk anak – anak atau orang dewasa.

Hal ini dilakukan agar topi koki saat dikenakan pas dengan lingkar kepala Anda. Apabila bila memang belum yakin dengan ukurannya, Anda bisa menanyakan ukuran lingkar lubang kepala dalam ukuran centimeter. Dengan begitu, Anda juga bisa melakukan pengukuran untuk lingkar kepala Anda.

Perhatikan ulasan produk hingga riwayat penjual

Saat membeli di toko topi koki online tidak hanya masalah harga dan model saja yang Anda perhatian, melainkan juga membaca keseluruhan deskripsi dan ulasan produk. Hal ini merupakan salah satu belanja online secara cermat. Baca dengan seksama deskripsi produk yang diberikan oleh seller, mulai dari model, bahan yang digunakan hingga ukurannya.

Sayangnya tidak semua seller akan memberikan deskripsi produk secara rinci, terlebih mengenai kualitas produk yang mereka jual. Untuk masalah ini, Anda bisa melihat review dari pelanggan sebelumnya. Pastikan bahwa review dari pelanggan sebelumnya cukup bagus. Dengan begitu, Anda bisa yakin membelinya.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar