Tabung Wisuda guna Perlengkapan Wisuda

Tabung Wisuda guna Perlengkapan Wisuda

Tabung Wisuda guna Perlengkapan Wisuda

Tabung wisuda adalah benda yang berbentuk serupa seperti tabung untuk perangkat wisuda. Anda dapat mendapatkan tabung wisuda ini dari pihak universitas yang sudah dipesan guna diproduksi jauh-jauh hari sebelum wisuda digelar. Ternyata tabung ini memiliki sejumlah jenis laksana tabung wisuda berlogo dan polos. Keduanya pun terbagi lagi dalam sejumlah kategori. Tabung wisuda ialah sejenis wadah yang tercipta dari karton maupun pipa paralon dengan dilengkapi penutup. Tabung ini nantinya dipenuhi dengan ijazah atau dokumen urgen dengan teknik digulung dan diserahkan pada masing-masing wisudawan. Meskipun tercipta dari karton tebal maupun pipa paralon, namun tabung ini bakal terlihat mewah dengan lapisan kain beludru atau satin, bestway dan tessa pada unsur luarnya. Biasanya perangkat wisuda diciptakan dengan kain yang senada supaya tampak lebih seragam dan enak dipandang.

1. Tabung Berlogo

Tabung berlogo ialah yang sangat sering dipakai di masing-masing universitas. Biasanya logo yang digambar adalah lambing dari universitas tersebut sendiri. Tabung berlogo dinilai lebih berharga dibanding dengan tabung polos. Tabung berlogo laksana barang original yang dikeluarkan langsung oleh pihak universitas untuk diserahkan kepada wisudawan yang sudah lulus kuliah. Logo tersebut dapat dibuat dengan teknik sablon maupun bordir. Meskipun dua-duanya sama-sama menghasilkan gambar logo yang menawan tapi pun mempunyai perbedaan.  

2. Tabung Polos

Tabung untuk perangkat wisuda yang polos seringkali digunakan pada acara wisuda anak-anak PAUD, TK maupun karnavalan yang menyajikan atraksi wisudawan cilik. Mereka tidak memerlukan logi sebab terkadang pihak lembaga edukasi tidak mempunyai budget lebih. Lagipun lembaga edukasi PAUD tidak terlampau formal. Tabung wisuda ini pun lebih murah dikomparasikan tabung berlogo.  

3. Tabung Berlogo Bordir

Tabung untuk perangkat wisuda ini diciptakan dengan kiat bordir dan memakai benang sulam supaya gambar yang bordir lebih timbul dan menarik. Tabung yang diciptakan logo dengan teknik bordir dinilai lebih duratif jika ditabung pada lokasi yang aman. Benang yang dipakai untuk menciptakan bordir tahan lama jika tidak dimakan tikus. kita pasti hendak tabung wisuda tetap utuh seperti ketika hari wisuda supaya menjadi kenang-kenangan. Tapi, proses penciptaan tabung logo bordir lebih lama dikomparasikan sablonan. Meskipun sekarang bordir dapat menggunakan mesin yang bermukim dijalankan saja langsung siap. Tapi tetap saja lebih cepat siap dengan cara sablon. Bagi pemesanan tabung bordir mesti jauh-jauh hari sebelum wisuda diadakan supaya siap tepat waktu. Artinya kita tidak dapat melakukan pemesanan disaat kepepet atau buru-buru.  

4. Tabung Berlogo Sablon

Tabung berlogo dengan bahan sablon ini pun bagus, namun bahan sablonnya akan gampang rusak lagipula disimpan dalam masa-masa yang lama. Antara tabung berlogo sablon dengan bordir dinilai lebih tahan lama yang bordir. Namun guna kecepatan buatan lebih unggul tabung wisuda sablon sebab menggunakan mesin dan pun memang proses sablonnya tidak memerlukan waktu lama laksana bordir.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar