Suplier Tepat Untuk Desain Baju Kitchen Yang Menarik Hati


Suplier Tepat Untuk Desain Baju Kitchen Yang Menarik Hati

Baju Chef
Suplier Tepat Untuk Desain Baju Kitchen Yang Menarik Hati

Desain baju kitchen di zaman ini semakin lama semakin beragam bentuk. Mulai dari yang memakai pola kemeja atau pun jenis kaos modern. Maka dari itu, seragam kitchen terlihat sangat elegan jika dipakai oleh siapa pun. Untuk ulasan lebih lengkapnya mari perhatikan informasi yang bagus di bawah ini sebagai berikut:

 

Fungsi Baju Kitchen

Seragam chef atau dapat disebut dengan seragam kitchen merupakan salah satu pekerjaan yang sedang naik daunnya. Dengan semakin beragamnya chef – chef yang muncul, maka semakin banyak pula jenis makanan baru yang akan muncul dari olahan tangan para chef tersebut. Tak hayal jika pekerjaan yang satu ini merupakan salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan bagi yang bergelut di bidang ini.

Seorang chef dituntut untuk dapat membuat sebuah makanan yang bercita rasa sangat tinggi serta mempunyai tampilan yang menarik pula. maka dari itu, ketelitian, ketepatan waktu serta takaran semuanya haruslah pas dan tidak boleh lebih pula. jadi pakaian chef tersebut meruapakn salah satu alat yang paling utama disaat melakukan pekerjaan tersebut. Yuk mari kita lihat apa saja sih yang menjadikan atribut seragam chef – chef itu.

 

  1. Topi yang tinggi atau hat cook.

Topi yang sengaja di desain seperti itu guna dapat menyerap keringat di dahi agar tidak tercampur ke dalam makanan yang sedang dibuat, dapat mencegah jatuhnya rambut.

 

  1. Celemek

Dapat melindungi baju dari cipratan makanan yang sedang dibuat oleh chef tersebut.

 

  1. Handuk berukuran kecil atau side towel

Berfungsi sebagai pelapis untuk dapat mengangkat makanan yang panas.

 

  1. Celana chef

Celana yang sengaja di desain menggunakan kain katun berfungsi sebagai salah satu alat yang dapat melindungi dari tumpahan masakan yang masih panas pula.

 

  1. Sepatu chef

Jangan anda kira chef tidak mempunyai sepatu khusus yang telah dirancang untuk para chef – chef ini. Sepatu ini berfungsi sebagai alas kaki yang dapat menjaga keseimbangan di saat lantai sedang licin jadi terhindar dari hal seperti tergelincir.

 

  1. Seragam chef atau double breasted jacket

Seragam ini di desain semenarik mungkin dan menggunakan bahan sama halnya dengan celana yaitu kain katun yang tebal. Baju ini sangat membantu para chef di saat sedang memasak, karena dapat menghindari rasa panas yang dihasilkan dari masakan serta menjauhi dari hal yang seperti tumpahan – tumpahan makanan panas pula. warna yang disediakan pun sangat beragam tergantung permintaan anda.

 

Salah satu tempat yang dapat anda percayai dalam desain baju kitchen yaitu www.rumahjahit.com. Jahitan yang sangat rapi serta professional inilah yang membuat siapa saja ingin berulang – ulang memesannya. Yuk mari coba jahitan yang tidak akan membuat anda kecewa loh, desain baju kitchen anda disini ya!

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.




Tinggalkan Balasan