Seragam Batik yang Elegan


Seragam Batik yang Elegan

Seragam batik saat ini banyak dipilih oleh perusahaan untuk menunjukkan kebanggaan identitas kita sebagai warga Negara Indonesia, bahkan tidak sedikit perusahaan yang memakai batik menjadi seragam ciri khas pada karyawannya, karena batik merupakan salah satu warisan budaya yang harus didukung dan dilestarikan oleh bangsa Indonesia.
Seragam Batik

Seragam Batik

 

Tidak hanya untuk perusahaan, seragam batik juga banyak digunakan untuk acara – acara formal keluarga, seperti pernikahan, ulang tahun, pertemuan keluarga besar dan acara lainnya, karena motif batik merupakan bahan yang ideal untuk dipergunakan dengan berbagai macam model dan bentuk.
Model – model seragam batik yang bisa menginspirasi kita diantaranya akan kami jelaskan sebagai berikut :
  1. Model batik lengan Panjang
    Model baju ini cocok untuk anda yang ingin terkesan formal atau resmi, dengan memilih motif batik yang beragam anda juga dapat mengkreasikan kerah baju lebih unik dan menarik sebagai pelengkap seragam batik tersebut.
  1. Model batik lengan pendek
    Model baju lengan pendek bisa dibuat untuk seragam yang terkesan tidak terlalu formal atau lebih santai, dimana lengan pendek juga bisa membuat pemakainya terlihat lebih modis dan menarik.
  1. Model batik dress atau terusan
    Model seragam batik dress atau terusan ini dapat membuat kesan anggun, dan menarik bagi pemakainya karena perpaduan feminism dress yang dikenakan akan terlihat bagus untuk si pemakai seragam batik tersebut.
  1. Model batik seragam atasan dan rok bawahan
    Biasanya maskapai penerbangan, perusahaan bank, atau perusahaan jasa sangat senang menggunakan seragam dengan motif batik atasan dan bawahan dikarenakan memiliki kesan mewah pada model seragam tersebut, bisa juga menjadi menarik dan membentuk tubuh dengan sempurna dan terlihat elegan bagi pemakainya.
Selain model batik diatas, kita juga masih bisa mengkreasikan bahan batik tersebut ke model – model yang lebih menarik lagi tentunya dengan melihat keinginan dari pemesan atau perusahaan untuk ditampilkan bagi pemakainya.

Sehingga kita harus sangat bangga bahwa Bangsa Indonesia memiliki kekayaan tradisional yang luar biasa bahkan motif kain batik bisa berbeda – beda di setiap daerah, dan menjadi kebanggan kita saat memakai seragam batik.




Tinggalkan Balasan