Sebelum ke Konveksi Jaket Bomber, Pastikan Hal Berikut ini


Sebelum ke Konveksi Jaket Bomber, Pastikan Hal Berikut ini

Jaket bomber atau dikenal sebagai flight jacket menjadi tranding fashion hits yang menginginkan tampilan lebih kece. Sudah banyak selebritis dunia yang menggunakan jaket bomber, sebut saja Kenya West yang mempopulerkan gaya bomber Kenya West.

Kepopuleran jaket bomber membuat banyak konveksi jaket bomber saat ini. Namun, sebelum benar – benar membelu jaket bomber, pastikan beberapa hal berikut ini.

Bahan jaket bomber

Setidaknya adalah 5 bahan yang digunakan oleh konveksi jaket bomber, yakni nilon, suede, kulit, wol, wax denim dan sutra. Setiap bahan memiliki perawatan yang berbeda- beda. Kebanyakan bahan nilon banyak digunakan karena memang mudah untuk dicuci menggunakan sabun cuci dan pelembut pakaian pada umumnya.

Tetapi bahan nilon hanya bisa digunakan untuk cuaca hangat saja. Sedangkan untuk cuaca dingin, lebih baik pilih bahan seperti wol. Artinya, memilih bahan bomber jaket bukan hanya melalui teknik perawatan, melainkan juga cuacanya.

Kenyamanan jaket bomber

Sudah banyak desain dan model yang dihadirkan oleh konveksi jaket bomber. Hal inilah yang membuat Anda harus semakin cermat memilihnya, terutama menyangkut masalah kenyamanan. Pastikan bahwa jaket bomber yang Anda pilih pas di tubuh.

Oleh karena itu, bandingkan rasio jaket bomber dengan ukuran tubuh Anda, mulai dari lingkar dada, panjang lengan hingga panjang jaket. Dengan begitu, Anda akan leluasa bergerak. Selain itu, pastikan memilih jaket bomber dengan zipper berkualitas agar semakin nyaman mengenakannya.

Warna

Pemilihan warna jaket bomber pada konveksi jaket bomber harus disesuaikan dengan kebutuhan dan penggunaan jaket bomber itu nantinya. Contohnya, jaket bomber dengan warna biru dongker yang tegas dan kalem, cocok digunakan untuk touring motor.

Sedangkan untuk wanita, jaket bomber dengan warna merah muda dan ungu bisa menjadi pilihan untuk memancarkan sisi yang feminin. Pertimbangkan lainnya dalam memilih jaket bomber lainnya adalah mix match fashion yang akan dikenakan. Contohnya, jaket bomber dengan warna – warna gelap bisa dipadukan dengan segala warna outfit.

Jangan mudah tergoda harga murah

Hal inilah yang menjadi perhatian saat memilih konveksi jaket bomber, yakni jangan mudah tergoda akan harga murah yang ditawarkan. Anda harus tahu bahwa jaket bomber yang murah selalu memiliki rahasia di baliknya.

Mulai dari bahan yang belum tentu bertahan lama dan fleksibel serta rata – rata modelnya sangat pasaran sehingga tidak ada keunikan tersendiri. Oleh karena itu, buat Anda yang memang menginginkan tampilan kece dari jaket bomber pastikan segala hal yang dibutuhkan dalam jaket bomber ada. Jadi tidak melulu soal harga saja.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli jaket bomber di konveksi jaket bomber. Memilih konveksi terbaik akan membuat tampilan Anda semakin lebih kece dan menarik.




Tinggalkan Balasan