Rahasia Pada Seragam Chef Yang Jarang Diketahui Oleh Orang Banyak


Rahasia Pada Seragam Chef Yang Jarang Diketahui Oleh Orang Banyak

Jual Seragam Chef
Rahasia Pada Seragam Chef Yang Jarang Diketahui Oleh Orang Banyak

Mencari jual seragam chef pada saat ini tidaklah sulit, sebab sudah banyak orang yang menjualnya mengingat pekerjaan chef telah digandrungi oleh masyarakat. Namun terdapat beberapa rahasia pada seragam chef ini, belum banyak diketahui oleh orang banyak.

  1. Bewarna putih

Walaupun pada saat ini sudah terdapat beberapa warna untuk seragam chef, namun warna putih sangat identik dengan seragam seorang chef. Walaupun warna putih cepat terlihat kotor jika terkena noda, namun seragam chef umumnya menggunakan warna ini. Hal ini dikarenakan hawa di dapur sangat panas karena aktivitas memasak, agar tidak gerah maka pada chef disarankan menggunakan pakaian berwarna putih. Sebab warna ini dapat memantulkan panas, sehingga jika berlama-lama di dapur tidak akan kepanasan. Dibandingkan dengan warna hitam yang menyerap panas, walaupun jika terkena kotoran tidak akan terlihat.

  1. Berlengan panjang

Ketika memasak nanti, seorang chef pastinya akan menghadapi minyak panas, air panas, dan alat yang panas. Jadi tidak menutup kemungkinan jika chef dapat mengalami kecelakaan pada bagian tangannya, karena ketika memasak nanti bagian tangan merupakan bagian yang paling banyak digunakan. Agar tangan chef tidak akan terluka akibat terkena minyak panas yang terciprat maka baju chef akan dibuat dalam bentuk lengan panjang. Tentunya jika Anda jeli melihat, sangat jarang seorang chef menggunakan baju dengan lengan pendek. Walaupun terkesan merepotkan karena lengan panjang bisa terkena kotoran tanpa diketahui, namun lengan baju yang panjang dapat menjadi pelindung.

  1. Berlapis dua

Tidak ada yang banyak mengetahui bahwa baju chef memiliki 2 lapis, hal ini sebenarnya memiliki manfaat yang besar. Apabila bagian depan baju telah kotor maka chef bisa membalikkannya sehingga akan tetap bersih, kebersihan merupakan hal yang sangat wajib dijaga oleh para chef. Tidak hanya kebersihan makanan dan penyajiannya namun juga kebersihan chef itu sendiri, sebab orang akan jijik mengonsumsi makanan apabila chefnya saja kotor.  Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda mencari jual seragam chef.

Nah bagi Anda yang ingin memesan seragam dan juga pakaian seragam chef atau koki yang berkualitas maka Anda bisa memesannya di www.rumahjahit.com.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.




Tinggalkan Balasan