Produsen Map Wisuda Yang Berkualitas

Produsen Map Wisuda Yang Berkualitas

Produsen Map wisuda berkualitas tentu menggunakan bahan dan model yang elegan untuk setiap produk map wisuda yang diproduksi. Map wisuda digunakan untuk menyimpan dokumen kelulusan berupa ijazah, transkrip nilai dan lain sebagainya. Map ini diproduksi dengan 3 pilihan bahan yaitu ASE, shit dan mikalak. Anda bebas memilih jenis bahan yang ingin digunakan. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan bahan ASE dengan tingkatan kualitas terbaik. Dari tahun ke tahun, permintaan map wisuda terus meningkat. Berikut ini beberapa fungsi penting map wisuda yang perlu Anda ketahui.  

Menjaga kelengkapan dokumen

Seperti diketahui, dokumen wisuda terdiri dari beberapa jenis dokumen yang berbentuk lembaran. Lembaran tersebut bisa dicetak di atas kertas A4 maupun F4. Map wisuda memiliki fungsi untuk menjaga kelengkapan dokumen tersebut dan mencegahnya hilang karena tercecer. Dokumen wisuda adalah dokumen penting yang perlu dijaga kelengkapannya.  

Menjaga kebersihan dan kerapian dokumen

Karena terbuat dari kertas tentunya dokumen wisuda akan riskan rusak jika terkena tetesan air, noda makanan maupun debu. Selain itu jika tidak diletakkan dalam satu wadah tertentu, dokumen bisa kusut karena karena bergesekan dengan barang lain. Keberadaan map melindungi dokumen agar tetap rapi dan bersih meski sudah disimpan dalam waktu yang lama.  

Mempermudah penyimpanan dokumen

Dokumen yang disimpan dalam sebuah map akan lebih mudah disimpan dan tidak membutuhkan space khusus. Anda bisa menyimpan dokumen tersebut dalam satu rak bersama dokumen lainnya tanpa khawatir isi dokumen akan rusak atau tertukar. Penggunaan map juga mempermudah Anda untuk menemukan dokumen tersebut kembali ketika tiba- membutuhkannya.   Harga map yang ditawarkan akan sesuai dengan jenis bahan dan model yang dipilih. Map dengan bahan ASE biasanya akan memiliki harga yang paling tinggi karena kualitasnya yang terjamin. Bahan ASE yang dipadukan dengan tinta emas akan memberikan kesan yang elagan. Selain itu jenis bahan ini lebih awet, tahan air dan tidak mudah robek meskipun sudah digunakan untuk menyimpan dokumen dalam waktu yang lama. Tulisan yang berada di bagian map bisa disematkan dengan metode sablon dan hotprint. Berbeda dengan jenis bahan lainnya, bahan ASE bisa aplikasikan dengan kedua metode tersebut. Sedangkan untuk bahan lainnya seperti mikalak, tulisan hanya bisa disematkan dengan cara disablon. Untuk mendapatkan kualitas yang sesuai, ada baiknya Anda menggali informasi secara detail saat pemesanan. Anda bisa menyesuaikan jenis bahan yang akan digunakan dengan ketersediaan budget. Tiga pilihan bahan di atas bisa digunakan sebagai referensi. Selain itu, ukuran yang dipesan pun dapat mempengaruhi harga. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan Produsen Map wisuda terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.