Pentingnya Desain Baju Chef


Pentingnya Desain Baju Chef

Desain Baju Chef
Pentingnya Desain Baju Chef

Perkembangan keselamatan chef semakin meningkat. Profesi ini tidak hanya memerlukan profesionalitas tetapi juga kelengkapan peralatan yang dimiliki, khususnya baju chef. Apa pentingnya baju chef?

Faktanya sebuah seragam menunjukkan profesionalisme sebuah perusahaan. Baju Chef merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah restoran. Dari waktu ke waktu, fungsi dasar sebuah baju atau seragam chef sangat penting untuk anda perhatikan.

Baju chef merupakan bagian yang penting. Desain baju chef memiliki fungsinya masing-masing mulai dari keamanan, kebersihan, dan profesionalisme.

Keamanan

Desain baju chef dirancang untuk memberikan keamanan bagi chef. Bahannya terbuat dari katun berkualitas tinggi, tebal, dan biasanya tahan terhadap api.

Dalam penyajian makanan, masakan dimasak dengan sangat cepat. Lingkungan pekerjaan menjadi serba cepat. Tujuannya untuk menyegerakan sajian hidangan hadir di depan pelanggan dengan cepat. Hal semacam ini kadang menimbulkan bahaya. Sebagai chef, anda pasti mudah menabrak koki lain. Anda mungkin terlalu dekat dengan api yang panas. Atau anda membuka tutup panci terlalu cepat dan melupakan sapu tangan yang seharusnya anda gunakan. Belum juga kondisi udara, uap panas, dan segala macam lainnnya.

Hal tersebut menyebabkan cedera. Oleh karena itu, desain baju chef perlu dikembangkan. Desain yang memiliki kemampuan untuk melindungi anda sepenuhnya dari cedera. Dengan begitu, anda dapat melakukan pekerjaan anda lebih baik. Anda juga lebih berhati-hati dan memastikan kondisi pakaian anda tidak terbakar atau terkena uap panas. Namun, jika terkena pun, bahannya mampu menahan panas. Kainnya yang tebal mencegah uap panas melukai anda atau benda tajam merobek baju anda. Untuk itu, baju ini dibuat agar chef tetap aman.

Kebersihan

Proses pekerjaan di dapur serba cepat. Dalam situasi tersebut, anda akan menumpahkan makanan anda. padahal menjaga kebersihan merupakan kunci seorang chef. Untuk itu, desain baju chef dibuat untuk itu. Kainnya memiliki bahan yang tebal dan anda tetap dalam keadaan bersih. Lapisan luar kainnya tidak akan mengotori bagian dalam baju.

Profesionalisme

Ketika kedua hal sudah anda pegang, kebersihan dan keamanan, itu menandakan bahwa anda adalah seorang chef yang profesional dalam kariernya. Sebagai chef di sebuah restoran, anda pasti tidak hanya memikirkan kedua hal tersebut. Tetapi kualitas pakaian anda pun anda pikirkan.

Selain itu, tidak semua orang memiliki keseriusan dalam kariernya. Menjalankan suatu pekerjaan kadang memang membuat sebagian orang mengalami penurunan dan keputusasaan. Hal seperti ini tidak akan terjadi pada anda.

Dengan desain baju chef, anda tidak hanya akan berhasil pada karier anda saja, tetapi juga dalam menjalankan pekerjaan anda. Dari situ, kebanggaan datang dari sebuah seragam yang menunjukkan jati diri anda. Pelanggan anda puas, anda pun juga semakin semangat menjalani hari-hari anda sebagai seorang chef.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.




Tinggalkan Balasan