Motif Dan Jenis Kain Untuk Kemeja Batik Seragam Kerja Elegan Dan Kekinian

Motif Dan Jenis Kain Untuk Kemeja Batik Seragam Kerja Elegan Dan Kekinian

Motif Dan Jenis Kain Untuk Kemeja Batik Seragam Kerja Elegan Dan Kekinian
Mencari gagasan untuk menciptakan seragam kerja batik anggun dan kekinian memang terbilang mudah. Apalagi dengan adanya jasa konveksi seragam laksana rumahjahit. Dengan adanya jasa konveksi itu maka kemeja batik seragam kerja yang anggun dan kekinian tentunya dapat Anda peroleh dengan gampang dan cepat. Pada dasarnya, batik sebagai kekayaan bangsa Indonesia memang sudah tidak jarang dipergunakan sebagai seragam kerja. Nah, untuk Anda yang tertarik membuat kemeja batik seragam kerja, maka Anda dapat menyimak pembahasan berikut mengenai pelbagai motif serta jenis kain yang sesuai Anda jadikan opsi terbaik  

Motif Kemeja Batik Seragam Kerja Pilihan

Berikut sejumlah motif seragam kerja batik yang dapat Anda jadikan referensi terbaik, yaitu:

1. Motif batik parang

Motif batik parang seringkali ada yang bergambar parang tuding, sobrah, barong serta beda sebagainya. Motif batik parang ini memang terlihat lumayan sederhana, meskipun begitu motif ini tetap sesuai digunakan untuk penciptaan seragam kerja lelaki maupun wanita.  

2. Motif batik udan

Seragam batik yang memakai motif udan memang lebih sering digunakan untuk menghadiri acara yang mempunyai sifat resmi. Oleh karena itu, tidak boleh heran andai motif batik udan ini dapat Anda jadikan opsi terbaik untuk kebutuhan kerja. Di samping itu, motif batik udan pun sangat sesuai dipergunakan guna seragam semua petinggi di lingkungan perusahaan.  

3. Motif Ceplok

Motif ceplok menjadi di antara pilihan terbaik untuk menciptakan seragam batik, terutama untuk kerja. Hal ini disebabkan motif ceplok paling sering dipergunakan untuk penciptaan seragam kemeja kerja. Di samping itu, andai Anda hendak memodifikasinya maka kita juga dapat menjadikan motif kain itu sebagai rok ataupun celana bawahan.  

4. Motif Lereng

Motif lereng terbilang sangat sesuai dijadikan seragam kerja. Sebab motif ini terlihat paling klasik dan dapat dipakai dalam sekian banyak situasi, baik tersebut formal maupun semi formal. Di samping itu, motif lereng juga sesuai dikenakan oleh seluruh kalangan, baik tersebut pria maupun wanita.  

Jenis Kain Untuk Seragam kerja Batik Terbaik

Berikut sejumlah jenis kain yang dapat Anda jadikan referensi terbaik untuk penciptaan kemeja batik seragam kerja :

1. Kain katun

Kain katun tidak melulu terdiri dari tidak sedikit jenis, tetapi kain ini pun dapat diciptakan dari cotton atau serat kapas, sampai-sampai tidak mencengangkan kain jenis ini tahan terhadap panas. Di samping itu, kain katun ini pun dikenal memiliki daya serap yang baik sehingga paling nyaman dipakai meskipun kita sedang berkeringat. Nah, dari sekian tidak sedikit jenis kain katun ini, ada sejumlah jenis kain yang sangat sering untuk penciptaan seragam batik, yakni kain katun poplin, mori, katun grey, rayon, tenun sampai katun dobi.  

2. Kain sutra

Kain sutra pun menjadi jenis kain yang sering dipakai untuk penciptaan kemeja batik seragam kerja. Perlu diketahui kain yang tercipta dari serat kepompong ulat sutra ini paling kuat dan tahan lama. Meskipun begitu, kain sutra pun terbilang paling lembut ketika digunakan.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook: https://facebook.com/Rumahjahit.page/
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/
Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.