Model yang Beragam Untuk Seragam Pabrik


Model yang Beragam Untuk Seragam Pabrik

Seragam pabrik memiliki banyak model dan variasi bentuk yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan aktifitas dari karyawan pabrik, yang pastinya memiliki fungsi yang berbeda – beda bagi karyawannya, sehingga untuk memilih seragam pabrik ini banyak hal yang harus disiapkan dan diperhatikan dengan seksama.
Perusahaan untuk pabrik tersebut juga dapat menyesuaikan keinginannya dari pembuatan seragam pabrik yang akan dibuat atau dijahit, karena keinginan perusahaan itulah yang terpenting untuk menyesuaikan dengan seragamnya nanti, baik dari design, warna, fungsi dan juga pemilihan aksesoris tambahan lainnya untuk seragam tersebut.
model seragam pabrik

Seragam Pabrik

Bentuk dan model yang biasa dipesan untuk seragam pabrik yang sesuai dengan kegiatan dan fungsinya biasanya meliputi hal – hal berikut ini, yaitu :
  1. Seragam pabrik bentuk kemeja
    Seragam bentuk ini cocok untuk digunakan untuk bagian yang terlihat rapih, bertemu dengan mitra kerja, konsumen ataupun investor lainnya, karena bentuk kemeja akan membuat kesan seragam yang formal.
  1. Seragam pabrik bentuk kaos
    Seragam ini bisa digunakan untuk karyawan yang bekerja santai dan tidak formal, karena bahan kaos akan mudah menyerap keringat dan terlihat casual.
  1. Seragam pabrik yang menggunakan celana
    Pabrik banyak yang menggunakan seragam baju dengan celana dimana kegiatan pekerjaannya biasanya berhubungan dengan operasional pembuatan suatu barang atau proses penyelesaian.
  1. Seragam pabrik dengan bentuk jaket
    Bentuk jaket biasanya digunakan untuk pabrik – pabrik yang menjaga keamanan atau safety dari karyawan mereka secara teknis pekerjaan atau membedakan dari tingkatan golongan pekerjaan mereka.
  1. Seragam pabrik dengan bentuk jas lab
    Bentuk jas lab ini biasa dipergunakan untuk orang – orang yang bekerja di bidang penelitian atau berhubungan dengan obat – obatan atau formula yang perlu mensterilkan ruangan
  1. Seragam pabrik dengan tambahan topi
    Biasanya topi ditambahkan untuk pelengkap dalam proses produksi supaya produk atau barang yang dihasilkan lebih higienis kebersihannya.

Biasanya model – model ataupun bentuk seragam tadi akan berbeda setiap departemennya, terutama ada bagian kantor dan bagian lapangan yang memiliki fungsi yang berbeda.

maka bahan seragam pabrik yang banyak dipilih adalah jenis bahan drill disamping memiliki harga yang terjangkau bahan ini juga sangat nyaman saat dipakai dan serat bahan ini pun sangat bagus untuk dijadikan sebagai model seragam pabrik.

.




Tinggalkan Balasan